Bisnis

Lexus Hadirkan SUV Mewah LX 570 SPORT

Oleh : Syailendra - Rabu, 23/01/2019 09:10 WIB

Desain terbaru pada LX 570 SPORT semakin mencerminkan karakter powerful, prestigious, dan elegant dari sebuah Luxury SUV.

Indonews.id - Mengawali tahun 2019, Lexus kembali hadir untuk para pecinta mobil High Luxury SUV. Lexus membawa varian terbaru yaitu LX 570 SPORT. Desain terbaru pada LX 570 SPORT semakin mencerminkan karakter powerful, prestigious, dan elegant dari sebuah Luxury SUV. Penyegaran terbaru LX 570 SPORT sangat signifikan pada bagian signature spindle grille sport yang di desain oleh para Takumi Lexus (Lexus Craftsman).

Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia, mengatakan, tahun ini, Lexus membawa perubahan lain untuk Lexus LX, dengan menghadirkan The New LX 570 SPORT yang membawa tampilan kuat dan muscular. "Model ini dihadirkan untuk semakin memancarkan power dan elegance, dengan sentuhan desain khas Lexus," jelas Adrian.

Lexus LX 570 SPORT merupakan simbol dari sebuah luxury craftmanship karena kenyamanan yang tak terbandingkan, kemewahan yang berkualitas, serta ketangguhan yang dapat diandalkan di segala medan, sehingga LX 570 SPORT dapat menemani Anda untuk mewujudkan apapun yang mustahil sekalipun.

Sukses dengan Lexus RX sebagai favorit medium luxury SUV di Indonesia, Lexus LX mengokohkan kekuatan Lexus SUV di Indonesia di kelas high luxury SUV. Adrian menyatakan optimistis kehadiran Lexus LX 570 SPORT akan memberikan warna baru bagi industri otomotif dan luxury market di Indonesia.

“Memiliki Lexus LX 570 merupakan complete luxury package yang memanjakan pemakainya dengan high quality craftsmanship, pelayanan sepenuh hati khas Lexus Indonesia, yakni Personalized Luxury Ownership Experience, dan juga jaminan mendapatkan keistimewaan seperti Lexus Exclusive Parking Privilege dan Lexus Mobile Concierge Service.” terang Adrian

Artikel Terkait