Bisnis

Gandeng Film Terlalu Tampan, OT Group Sasar Konsumen Generasi Milenial

Oleh : Syailendra - Kamis, 24/01/2019 10:15 WIB

Brand Ambassador wafer TANGO BUBBLEGUM, Ari Irham di sela-sela launching Film layar lebar Terlalu Tampan di Jakarta.

OT Group, melalui brand wafer TANGO BUBBLEGUM dengan generasi milenial sebagai target konsumen utama, menggandeng Film Terlalu Tampan yang dibintangi oleh Brand Ambassador wafer TANGO BUBBLEGUM, aktor yang sedang bersinar, Ari Irham.

Wafer TANGO yang telah berkiprah hampir seperempat abad di Indonesia, melihat urgensi dan pentingnya masuk dan merangkul pasar milienial. Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group kesuksesan sebuah merek tidak cukup hanya berupa pencapaian awareness yang tinggi, namun bagaimana merek tersebut dapat selalu relevan dengan target marketnya.

"Hal ini sangat disadari oleh wafer TANGO BUBBLEGUM. Dibutuhkan medium dan metode yang tepat agar dapat menjangkau dan engage dengan generasi milienial. Salah satunya dengan menggandeng film Terlalu Tampan, yang terbukti sukses dalam format komik daring dan menarik perhatian generasi milenial,” jelas Harianus di sela-sela launching Film layar lebar Terlalu Tampan di Jakarta.

Ari Irham dinilai sebagai figur yang pas merepresentasikan karakter milenial dan produk wafer TANGO BUBBLEGUM. Ari Irham menggambarkan sosok milenial yang penuh semangat, open minded, kreatif, percaya diri dan optimis. TANGO BUBBLEGUM merupakan salah satu inovasi dari wafer TANGO. Dari hasil studi mendalam terhadap generasi milenial, wafer TANGO menemukan fakta bahwa mereka suka dengan hal unik, colorful, dan anti mainstream. Temuan inilah yang kemudian menghadirkan wafer TANGO dengan varian rasa bubblegum alias permen karet.

Film layar lebar merupakan salah satu medium yang efektif untuk membangun awareness dan engagement dengan generasi milenial. Wafer TANGO BUBBLEGUM selalu berusaha agar relevan dengan konsumennya, khususnya milenial.

“Kami berusaha menjadikan wafer TANGO sebagai sebuah brand yang membawa kegembiraan, kebahagian setiap waktu bagi konsumennya. Untuk mewujudkan hal tersebut memang diperlukan keberanian bereksplorasi dan menghasilkan sesuatu hal unik. Wafer TANGO berusaha menjadi trendsetter dalam ragam rasa wafer, seperti yang telah diwujudkan melalui wafer TANGO BUBBLEGUM,” tutup Harianus.

Artikel Terkait