Politik

Menkopolhukam : ASN Dapat Menghimbau Masyarakat untuk Jangan Salah Pilih Pemimpin

Oleh : luska - Senin, 04/02/2019 15:35 WIB

Menko Polhukam Wiranto

Jakarta, INDONEWS.ID - Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto menjelaskan walaupun tidak bisa menyumbangkjan suaranya dalam pemilu 2019 mendatang, Aparatur Sipil Negara (ASN) masih dapat turut mengimbau kepada masyarakat agar tidak salah dalam memilih pemimpin di Pemilu 2019.

"Anda memang tidak berhak memilih, yang masih ASN, yang masih jadi prajurit TNI, polisi, tapi boleh ya menyampaikan ke publik, mencerahkan ke publik, jangan salah pilih pemimpin," ujar Wiranto usai penandatanganan perjanjian kinerja pejabat eselon 1 Kemenko Polhukam tahun 2019 di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Senin (4/1/2019).

Menkopolhukan menjelaskan Pemilu 2019 merupakan penentu nasib bangsa lima tahun ke depan, utnuk itu masyarakat, jangan keliru memilih pemimpin, jika tak ingin Indonesia hancur.

" Pemilu bukan momentum pemilihan presiden atau anggota legislatif yang sederhana, nah tugas kita sekarang untuk sama-sama memberi pencerahan karena kalau negeri ini dipimpin orang yang salah kita semua akan mendapat dampaknya, bahkan anak dan cucu kita akan mendapatkan dampak dari kesalahan kita memilih pemimpin," ujarnya.(Lka)

Artikel Terkait