Olah Raga

Motor Yamaha Tunggangan Rossi dan Vinales Berubah Drastis, Ini bentuknya

Oleh : Syailendra - Selasa, 05/02/2019 15:01 WIB

Dua pembalap tim Yamaha Vlen,tino Rossi daan Maverick Vinales. (Foto: Yamaha)

Jakarta, In donews.id - Monster Energy Yamaha MotoGP Team memperkenalkan livery warna baru untuk musim balap 2019 di Four Seasons Hotel Jakarta, Indonesia, Senin (4/2). Mengangkat tema Beast Mode On, peluncuran tim baru tersebut sekaligus menjadi pertanda adanya kesepakatan sponsorship antara Yamaha dengan Monster Energy serta kesamaan visi sebelum menghadapi tes pramusim IRTA MotoGP 2019 di Sepang, Malaysia, yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

Livery warna motor YZR-M1 tunggangan Valention Rossi dan Maverick Vinales benar-benar telah berubah, penggunaan kombinasi ‘Monster Energy black’dengan ‘Yamaha Factory Racing blue’ serta beberapa garis minimalis berwarna biru menghasilkan gradasi warna yang lebih dinamis pada desain motor yang terlihat ramping.

Selain itu, perpaduan sempurna antara nilai estetika Yamaha dengan gambar cakar yang secara mudah dapat langsung dikenali sebagai branding Monster Energy turut tersaji dalam logo baru Monster Energy Yamaha MotoGP Team, termasuk pada perlengkapan tim dan racing suit yang dikenakan oleh Valentino dan Maverick.

Perjanjian sponsor dengan durasi waktu beberapa tahun tersebut ditandatangani pada musim panas lalu dan menjadi hal yang wajar mengingat Monster Energy telah mensponsori banyak tim Yamaha (Yamaha Factory Racing MotoGP Team sejak 2013) serta rider termasuk Valentino Rossi dan Maverick Viñales di berbagai ajang kelas balap.

Artikel Terkait