34 Finalis Akan Bertarung Di Miss Indonesia 2019

Oleh : Ronald - Rabu, 06/02/2019 20:15 WIB

Selain penekanan beauty with a purpose, Miss Indonesia 2019 juga masih menekankan adanya peserta untuk memiliki Manner, Impressive, Smart dan Social (MISS) yang masih menjadi syarat utama Miss Indonesia.

Jakarta, INDONEWS.ID - Sebanyak 34 finalis dari seluruh daerah di Indonesia siap berkompetisi dalam ajang kontes kecantikan Miss Indonesia yang akan digelar di tahun 2019.

Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman of Miss Indonesia Organization mengatakan bahwa di tahun kali ini tetap menekankan beauty with a purpose atau tidak sekedar cantik tapi juga memiliki tujuan.

"Miss Indonesia ini memiliki project sosial yang bisa dibawa ke Miss World. Miss Indonesia ini bukan sekedar ajang kontes kecantikan tapi juga ada sosial yang ditekankan yakni Beuaty With a Purpose dan yang terpilih pun bukan sekedar perempuan biasa, mereka adalah yang pantas dan layak berada di panggung Miss Indonesia 2019 dan bisa membawa dampak positif dan mengharumkan nama bangsa Indonesia," ucap Liliana Tanoesoedibjo dalam jumpa pers Miss Indonesia 2019 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/2).

Selain penekanan beauty with a purpose, Miss Indonesia 2019 juga masih menekankan adanya peserta untuk memiliki Manner, Impressive, Smart dan Social (MISS) yang masih menjadi syarat utama Miss Indonesia.

"Banyak yang kita ajarkan. Tidak hanya Beauty With a Purpose, public speaking, cara catwalk pun kita ajarkan, nature and beauty fashion, sport competition, talent show hingga social media. Termasuk nantinya mereka akan dididik untuk terjun ke dunia luar yakni sosial hingga dunia entertainment," jelasnya.

Di sisi lain, Direktur Programming RCTI, Dini Putri mengatakan bahwa dari 1123 wanita yang mendaftar telah disaring menjadi 34 finalis Miss Indonesia di tahun 2019 yang telah di audisi dari 4 kota besar di Indonesia.

"Secara resmi ada 34 finalis yang terpilih. Tentunya ada harapan dari menjaga nama baik sebagai wanita, nama baik Miss Indonesia. Harapan kami, Miss Indonesia saat ini sudah menjadi perhatian publik inspirasi perempuan lain di Indonesia juga. Jadi selamat bergabung dan selamat berkompetisi," tutur Dini Putri.

Malam puncak Miss Indonesia 2019 digelar pada 15 Februari 2019 pukul 21.00 WIB yang juga turut dihadiri Miss World 2018, Vanessa Ponce.

"Bahkan kita akan hadirkan pria-pria (Artis) ganteng yang akan mendampingi Miss Indonesia 2019saat Cat walk nanti. (ronald)

 

Artikel Terkait