Nasional

Soal Cawagub, Fraksi PKS dan Gerindra di DKI Kembali Batal Bertemu

Oleh : hendro - Rabu, 06/02/2019 22:45 WIB

Istimewa

Jakarta, INDONEWS.ID – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sepertinya harus bersabar kembali, menyusul batalnya pertemuan dengan Fraksi Gerindra di DPRD DKI untuk membahas calon wakil gubernur DKI.

Menurut Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI Abdul Ghoni, pertemuan bakal kembali dilakukan pekan depan. “Jadi salah satu calon wakil gubernur menemani Presiden PKS ke Jawa Tengah. Sehingga minta diatur ulang pada Senin (11/2) mendatang,” tegas Ghoni di DPRD DKI, Jakarta, Rabu (6/2/2019).

Pertemuan antara Gerindra dan PKS dimaksudkan agar fraksi Gerindra mengetahui calon wakil gubernur yang akan diajukan. Gerindra hanya akan menilik perjalanan karier jagoan PKS tersebut.

Menurut Ghoni, sejauh ini sudah ada dua nama yang rencananya akan diberikan ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Namun Ghoni enggan menyebutkan dua nama yang diajukan PKS. “Katanya sudah ada dua keputusan. Siapa dia nanti saja kita lihat dia. Kita ketemu dulu nanti,” kata Ghoni.

Untuk diketahui ,PKS dan Gerindra telah bersepakat akan menetapkan target penyerahan nama calon wakil gubernur DKI Jakarta kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada 11 Februari mendatang.

Artikel Terkait