Nasional

Ketua Ikatan Alumni Trisakti : Deklarasi Ini Untuk Menggelorakan Semangat Reformasi

Oleh : Ronald - Minggu, 10/02/2019 10:20 WIB

Ketua Alumni Trisakti Pendukung Jokowi, Muhanto Hatta deklarasi ini bukan pernyataan biasa. Tapi, bagian dari ideologi mempertahankan Pancasila dan Republik Indonesia.

Jakarta, INDONEWS.ID - Ikatan Para Alumni Trisakti dan Sahabat Trisakti Pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin dalam Pemilihan Presiden 2019-2024 menggelar deklarasi di Basket Hall GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (9/2/2019).

Ketua Alumni Trisakti Pendukung Jokowi, Muhanto Hatta menyebutkan bahwa deklarasi ini untuk menggelorakan semangat reformasi.

"Semangat reformasi harus tetap menggelora. Namun pelanggaran HAM telah tertoreh dan belum dituntaskan hingga sekarang. Deklarasi ini juga merupakan suatu momen untuk membuka wawasan mereka yang tidak paham apa yang terjadi pada tanggal 12 Mei 1998 itu," kata Muhanto.

Menurut dia, deklarasi ini bukan pernyataan biasa. Tapi, bagian dari ideologi mempertahankan Pancasila dan Republik Indonesia.

"Maka deklarasi ini bukan suatu pernyataan biasa, tetapi bagian dari ideologi mempertahankan Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Karena itu kita harus menang atau menang mutlak," tegasnya.

Muhanto mengklaim banyak alumni perguruan tinggi seluruh Indonesia yang menyatakan dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf. Selain itu, ia juga mengatakan didukung oleh organisasi massa pro Jokowi.

"Bersama ini kami sepakat dan dengan keteguhan hati akan memenangkan pasangan nomor 01 Ir H Joko Widodo dan Ma'ruf Amin," tandasnya, (ronald)
 

Artikel Terkait