Politik

TKN : Yang Utama Semangat Kampanye Door To Door

Oleh : luska - Kamis, 14/02/2019 10:01 WIB

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Capres dan Cawapres Jokowi-Ma`ruf Amin, Moeldoko meminta masyarakat tidak mengkaitkan pembentukan tim tersebut dengan pilpres.

Jakarta, INDONEWS.ID - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma`ruf Amin, Moeldoko mengomentari adanya caleg dari partai Koalisi Indonesia Kerja (KIK) yang masih belum menampilkan citra diri paslon 01 dalam alat peraga kampanye (APK) mereka.

Dikatakan Moeldoko, yang penting adalah semangat mereka dalam melakukan kampanye door-to-door.

"Yang penting semangat dia untuk menyuarakan dalam gempuran door-to-door itu. Jangan hanya melihat dari tampilan karena ada sebuah misi yang dikantongi oleh mereka, bahwa menyuarakan 01 itu bagian dari tugas," kata mantan Panglima TNI di Kantor TKN Paslon 01 Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (13/2/2019). .

Dalam kesempatan yuang sama, Sekjen Partai NasDem Johnny G Plate menjelaskan, sebenarnya seluruh parpol yang tergabung di KIK memang harusnya menampilkan citra diri paslon 01 dalam APK mereka. Tapi, hal itu, dikembalikan kepada para caleg untuk strategi tampilannya.

"Dari sisi parpol, menugaskan seluruh caleg untuk mengampanyekan pasangan 01 dan pilegnya. Wajib hukumnya. Tinggal strategi dan cara itu tergantung lokal masing-masing," tutup Johnny. (Lka)

Artikel Terkait