Nasional

Jakarta Diguyur Hujan Siang Hari

Oleh : luska - Kamis, 14/02/2019 11:30 WIB

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan peringatan dini kepada masyarakat supaya waspada akan potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah di Jakarta pada Selasa, (18/12/2018).

Jakarta, INDONEWS.ID - Badan Meteorologi Klimatologi Dan Geofisika (BMKG) prediksi hujan akan mengguyur Jakarta, hari ini Kamis(14/2/2019)

Dilansir dari situs resmi BMKG Siang hari hujan bakal mengguyur seluruh Jakarta,Tangerang,Kota Bekasi kota Depok serta Bogor. Namun wilayah Kepulauan Seribu,dan Bekasi langit berawan cerah.

Malam hari BMKG melaporkan hujan akan mengguyur seluruh Jakarta dan wilayah Bekasi serta Depok dan area Bogor. Tetapi Kepulauan Seribu dan Tangerang langit diselimuti awan.

BMKG mencatat pada dini hari keseluruhan Jakarta dan Kepulauan Seribu,kota Tangerang,area Bekasi,dan wilayah Depok bakal diguyur hujan. Namun kota Bogor akan diselimuti awan cerah.

Suhu di Jakarta hari ini berkisar antara 24 sampai 31 derajat celcius dan kelembapan mencapai level 70 hingga 95 persen. (Lka)

Artikel Terkait