Olah Raga

Ada Turnamen Olahraga Berstandar Internasional di Palembang

Oleh : Syailendra - Jum'at, 15/02/2019 13:01 WIB

Palembang,Indonews.id - Sebagai salah satu kota yang menjadi tuan rumah pelaksanaan Asian Games pada tahun 2018 lalu, di Palembang berlangsung turnamen olahraga yang memiliki berbagai kategori perlombaan berstandar Internasional, Palembang Triathlon 2019.Untuk mendukung event ini, Le Minerale hadir sebagai official mineral water partner untuk mendukung Palembang Triathlon 2019 yang berlangsung pada 9 – 10 Februari 2019 lalu.

Beberapa kategori jarak yang dilombakan dalam turnamen olahraga Palembang Triathlon 2019 diantaranya, jarak Olympic, Sprint, dan Mixed Team Relay Distance. Palembang Triathlon 2019 diikuti oleh lebih dari 400 peserta dan didukung oleh ribuan warga Palembang yang sangat antusias menyambut salah satu pesta olahraga terbesar.

Berbagai cabang olahraga dan kategori jarak yang menantang, turnamen olahraga berstandar Internasional ini dapat menjadi media bagi para atlet maupun calon atlet besar Palembang yang memiliki visi untuk menjadi juara di berbagai turnamen olahraga lainnya.

Le Minerale hadir sebagai official mineral water partner merupakan sebuah wujud nyata untuk terus mengedukasi masyarakat Indonesia melalui Gerakan Indonesia Sehat dengan 3 prinsip utama, yaitu move right (olahraga secara teratur), eat right (konsumsi makanan bergizi seimbang), dan drink right (konsumsi air minum yang mengandung mineral alami).

Amrullah selaku Area Sales Promotion Manager Le Minerale mengatakan, pihaknya dan Ikatan Dokter Indonesia memiliki misi utama untuk menyuarakan pesan hidup sehat kepada seluruh masyarakat Indonesia melalui Gerakan Indonesia Sehat. Dengan euforia masyarakat Palembang secara khusus dan masyarakat Indonesia secara keseluruhan, Le Minerale dengan bangga dapat menjadi bagian dari terlaksananya berbagai kegiatan positif yang dapat mendorong masyarakat Indonesia mewujudkan gaya hidup yang lebih sehat.

Jauhari Johan, salah satu atlet lari terbaik di Indonesia yang hadir sebagai peraih peringkat pertama pada Palembang Triathlon 2019 merasa sangat bangga dapat menjadi bagian dari salah satu turnamen olahraga terbesar dan membagikan tips untuk dapat menjadi juara diberbagai turnamen olahraga.

Komitmen Le Minerale yang sejalan dengan kampanye Gerakan Indonesia Sehat lainnya diwujudkan melalui dukungan pada setiap kegiatan positif, seperti kegiatan olahraga, senam, tarian dan lainnya, terutama kegiatan yang bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia memulai gaya hidup sehat. 

Artikel Terkait