Nasional

BMKG : Jaktim dan Jaksel Bakal Diguyur Hujan Siang Hari

Oleh : luska - Sabtu, 16/02/2019 10:50 WIB

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan peringatan dini kepada masyarakat supaya waspada akan potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah di Jakarta pada Selasa, (18/12/2018).

Jakarta, INDONEWS.ID - Badan Meteorologi Klimatologi Dan Geofisika (BMKG) melaporkan sebagaian Jakarta akan diguyur hujan, Sabtu (16/2/2019).

Siang hari wilayah Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan,area Bekasi dan Depok, dan kota Bogor serta akan diguyur Hujan. Sedangkan Jakarta Barat dan Jakarta Pusat dan Jakarta Utara,Kepulauan Seribu, kota Tangerang diprediksikan langit berawan.

Pada malam hari BMKG mencatat Jakarta,Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulaun Seribu, serta Bekasi,kota Bogor akan diguyur hujan.Akan tetapi Jakarta Utara,Jakarta Barat,Jakarta Pusat,Depok serta Tangerang cuaca berawan.

Pada dini hari BMKG mencatat seluruh kota Jakarta Utara,Jakarta Barat,Jakarta Pusat,Kepulauan Seribu,wilayah Bogor akan diguyur hujan. Sedangkan wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, Bekasi area Depok dan Bogor serta wilayah Tangerang langit akan diselimuti awan.

Suhu di Jakarta hari ini berkisar antara 23 – 32 celcius, dan kelembaban udara mencapai 80 persen hingga 95 persen.(Lka)

Artikel Terkait