Politik

Serunya Nobar Debat Capres Part 2 di Balai Sarwono, Dipenuhi Pendukung Militan Jokowi

Oleh : budisanten - Minggu, 17/02/2019 23:18 WIB

Suasana nobar debat Capres kedua di Balai Sarwono, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Minggu malam yang dihadiri 6 relawan militan pendukung Jokowi. (foto : hilary)

Jakarta, INDONEWS.ID - Nonton Bareng (Nobar) debat Capres di Balai Sarwono, jalan Madrasah No. 14, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2019) malam berlangsung seru dan heboh.

Pasalnya, elemen masa relawan pendukung Jokowi yang berjumlah sekitar 300 orang melakukan reaksi spontan dan yel yel begitu Capres idolanya melontarkan jawaban yang dinilai menohok.

Sepanjang hampir 2 jam jalannya debat yang disiarkan langsung melalui stasiun televisi nasional namun bisa dilihat dengan layar lebar tersebut membuat gemuruh Balai Sarwono.

"Saya kira Pak Jokowi menguasai penuh jalannya debat kali ini. Salah satu alasannya karena beliau menguasai materi dan memang sudah menjalankan selama 4,5 tahun ini seperti tema infrastruktur," ujar Uchie Gopol, salah satu koordinator relawan.

Sedangkan Capres Nomor 02 karena belum pernah menjabat, sehingga omongannya tidak berdasarkan fakta.
 
"Semakin yakin Pak Jokowi adalah pilihan tepat untuk menjadi pemimpin Indonesia periode kedua. Beliau siap mencurahkan tenaga dan pikirannya untuk kesejahteraan rakyat. Tidak ada yang ditakuti kecuali Allah SWT," ungkap Sofie Dahlan dari Indonesia JOSS (Jokowi Sahabat Santri).

Ada 6 relawan yang hadir di Balai Sarwono malam ini yaitu Alumni UGM, alumni UI, Jokowi Sahabat Santri, Cakra 19, Jokowi Sahabat Semua dan Jokowi Support Supporter.

Mereka adalah pendukung militan Capres O1 Jokowi. (hilary)

Artikel Terkait