Nasional

Atasi Kemacetan, Pemprov DKI Perpanjang Under Pass Senen

Oleh : luska - Selasa, 19/02/2019 17:35 WIB

Under pass Senen. (Ist)
Jakarta, INDONEWS.ID - Dalam rangka mengatasi kemacetan di sekitar Wilayah Senen, Pemprov DKI akan memperpanjang under Pass Senen, Jakarta Pusat (Jakpus) mulai dari kawasan Galur hingga sisi Mal Atrium yang mengarah ke RSPAD Gatot Subroto.
 
Direncanakan pengerjaannya pembangunan pengerjaan under pass Senen tersebut akan  dimulai Juni 2019 dan ditargetkan selesai pada November 2020.
 
Terkait rencana pembangunan Under Pass Senen tersebut, Pemkot Jakarta Pusat bersama Dinas Bina Marga DKI Jakarta melakukan sosialisasi kepada warga di aula kantor Kecamatan Senen yang dipimpin Wakil Walikota Jakpus, Irwandi, Selasa (19/2/2019).
 
Under pass yang akan dibangun mulai dari kawasan Galur melintasi Simpang Lima Senen dan akan keluar di sisi sebelah Mall Atrium yang mengarah ke RSPAD Gatot Subroto.
 
Sosialisasi dilakukan agar masyarakat dan pengguna jalan mengetahui rencana pembangunan tersebut. Selain itu selama pengerjaan pembangunan jalan under pass ini akan diakan rekyasa lalu lintasnya oleh petugas Dinas Perhubungan selama pengerjaan berjalan.(Lka)

Artikel Terkait