Politik

Luqman Hakim: Nomor Satu Menangkan Jokowi-KH Ma`ruf, Selain Itu Nomor Dua

Oleh : very - Rabu, 20/02/2019 19:53 WIB

Caleg DPR RI PKB dari Dapil VI Jateng, Luqman Hakim, meminta pendukungnya fokus mencari dukungan dari rakyat dengan cara yang baik. (Foto: ist)

Magelang, INDONEWS.ID --- Caleg DPR RI PKB dari Dapil VI Jateng, Luqman Hakim, meminta pendukungnya fokus mencari dukungan dari rakyat dengan cara yang baik. Mereka juga diminta berjuang memastikan kemenangan Pilpres Jokowi dan KH Ma’ruf Amin.

“Target PKB DPR RI Dapil Jateng enam, Magelang, Temanggung, Purworejo, dan Wonosobo, 2 kursi. Dan memenangkan Pak Jokowi dan KH Makruf,” ujar Luqman.

Menurut Wakil Bendahara Pengurus Pusat GP Ansor itu, untuk mencapai target harus lebih banyak komunikasi, silaturahim dengan warga, menghindari konflik. Cari suara sebanyak-banyaknya, menawarkan semua caleg PKB sebagai kader terbaik.

“Kalau ada yang dianggap kurang, sampaikan ada hal lain yang lebih. Tak ada caleg yang sempurna,” terangnya.

Pemilu 2019, menurutnya, jadi peluang yang sangat baik untuk semakin menyatukan suara kaum santri nasionalis, dan nasionalis santri. Sehingga kesatuan NKRI dan Pancasila benar-benar terjaga. Pembangunan yang sudah dirintis Pak Jokowi bisa terus dilanjutkan.

“Nomor satu, menangkan Pak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin. Selain itu nomor 2,” kata Luqman.

Semangat berkampanye harus tetap menjaga solidaritas dengan yang lain, berpolitik dengan baik. (Very)

Artikel Terkait