Nasional

Pemprov DKI Akan Rundingkan Tarif MRT Dengan DPRD

Oleh : Ronald T - Jum'at, 01/03/2019 19:30 WIB

Asisten Perekonomian dan Keuangan Sekda DKI Jakarta, Sri Haryati mengatakan jika pembahasan nanti belum mencakup tarif MRT yang akan terintegrasi dengan moda transportasi lainnya seperti layanan Transjakarta.

Jakarta, INDONEWS.ID - Mengenai pembahasan tarif Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memastikan akan merundingkannya secara transparan bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI.

Disampaikan langsung oleh Asisten Perekonomian dan Keuangan Sekda DKI Jakarta, Sri Haryati, pembahasan tarif ini akan dilaksanakan secara intensif dan transparan. Selain itu, pembahasan tarif juga melibatkan ahli, komunitas dan cendekiawan.

"Saat ini sedang proses. Nanti akan dibahas dan ada hitungannya saat pembahasan dengan DPRD DKI," ujarnya, Jumat (1/3/2019).

Sri juga menjelaskan jika pembahasan hanya difokuskan pada tarif MRT yang dijadwalkan beroperasi akhir Maret 2019.

Dalam hal ini, Sri menegaskan jika pembahasan nanti belum mencakup tarif MRT yang akan terintegrasi dengan moda transportasi lainnya seperti layanan Transjakarta.

"Sementara kita akan bahas tarif keretanya dulu. Setelah selesai, baru bahas tarif integrasinya dengan DPRD," tandasnya. (rnl)






 

Artikel Terkait