Nasional

Setelah Jokowi, Kini Giliran Wapres JK Jenguk Ibu Ani di Singapura

Oleh : Ronald - Minggu, 03/03/2019 21:05 WIB

Dari keterangan Juru Bicara Wapres, Husain Abdullah disebutkan bahwa Wapres JK pergi membesuk ditemani dengan sang isteri tercinta, Mufidah Jusuf Kalla danĀ  dua anaknya yaitu Musywira Jusuf Kalla dan Solihin Jusuf Kalla.

Jakarta, INDONEWS.ID - Belum lama, Presiden Jokowi beserta isteri, Iriana Jokowi membesuk Ani Yudhoyono yang tengah menjalani perawatan di University Hospital Singapura.

Kali ini, giliran wakil presiden Jusuf Kalla (JK) yang membesuk isteri mantan presiden ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Minggu (3/3/2019).

Dari keterangan Juru Bicara Wapres, Husain Abdullah disebutkan bahwa Wapres JK pergi membesuk ditemani dengan sang isteri tercinta, Mufidah Jusuf Kalla dan  dua anaknya yaitu Musywira Jusuf Kalla dan Solihin Jusuf Kalla.

Selain bersama keluarga Kalla, wapres juga ditemani oleh Rachmat Witoelar, Erna Witoelar, Chairul Tandjung dan Hamid Awaludin. Kedatangan keluarga Wapres JK dan rombongan ini langsung disambut oleh SBY.

Sementara pada saat pertemuan tersebut, Wapres lebih banyak mendengar penjelasan SBY seputar kondisi terakhir kesehatan Ibu Ani yang masih dalam perawatan intensif dokter dari rumah sakit setempat.

Tidak lupa, di sela perbincangan masalah kesehatan Ibu Ani yang berlangsung hampir 1 jam ini, wapres JK kembali mendoakan agar Ibu Ani segera sembuh dan kembali beraktifitas bersama keluarga di tanah air. Tak lama kemudian, selepas menjenguk wapres beserta keluarga kembali ke tanah air.

Sebagaimana di kabarkan, isteri dari mantan presiden RI ke-enam ini divonis kanker darah dan harus mendapatkan perawatan intensif di Singapura sejak awal Februari. (rnl)

 

Artikel Terkait