Nasional

Pemred Indonews Lepas Konvoi Pengendara Motor Relawan Jokowi Amin

Oleh : hendro - Kamis, 07/03/2019 09:01 WIB

Pemred Indonews Asri Hadi Bersama relawan Jokow Amin sebelum acara konvoisosialisasi keselamatan berkendaraan roda dua yang baik dan benar sesuai dengan peraturan lalu lintas dimulai

Jakarta, INDONEWS.ID - Dalam rangka  sosialisasi keselamatan berkendaraan roda dua yang baik dan benar sesuai dengan peraturan lalu lintas yang berlaku, ratusan pengendara motor relawan Jokowi Amin melakukan konvoi berkendara dengan motor, Kamis (7/3/3019).

Ratusan pengendara motor relawan Jokowi Amin yang berkumpul di warung Solo jalan Madrasah Jeruk Purut Kemang sejak pagi itu, tampak antusias mengikuti acara konvoi berkendara. Hal itu terlihat dari barisan konvoi yang mengular hingga diluar gedung Balai Sarwono.

Konvoi bermotor itu berangkat dari Warung Solo ke arah sirkuit Sentul dan Bogor dilepas oleh Pempred INDONEWS Asri Hadi pada pukul 7.30 wib pagi dan diharapkan kembali dari Bogor ke Warung Solo di Jeruk Purut Kemang jam 14.00 wib.

Menurut Asri Hadi, tinggi animo masyarakat relawan Jokowi Amin dalam sosialisasi keselamatan berkendaraan roda dua yang baik dan benar sesuai dengan peraturan lalu lintas, maka pihaknya akan menggelar kembali acara ini pada Minggu 10 Maret 2019. "Dan ini acara ini Gratis,"ujarnya. 

Artikel Terkait