Pojok Istana

Akhir Pekan Di Bandung, Ini Agenda Presiden Jokowi

Oleh : Ronald T - Minggu, 10/03/2019 14:40 WIB

Presiden Jokowi juga dijadwalkan meninjau proyek Terowongan Air Nanjung, di Jalan Terusan Nanjung, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung. Selanjutnya, Capres nomor urut 01 ini juga akan menghadiri deklarasi Alumni Jabar Ngahiji di Jalan Dipati Ukur, Monumen Juang, yang rencananya akan disambut angklung buncis dan Tarian Rampak Gendang.

Bandung, INDONEWS.ID - Mengisi akhir pekan, Minggu (10/3/2019), Presiden Jokowi beserta rombongan yag terdiri dari Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki berangkat ke Bandung, Jawa Barat.

Di Kota Kembang ini, Jokowi telah memiliki sejumlah agenda baik yang ada di Kota maupun di Kabupaten Bandung. Salah satu agenda yang akan disambanginya adalah menghadiri sejumlah deklarasi dan dukungan dari para relawan setianya.

Tidak hanya itu, Presiden Jokowi juga dijadwalkan meninjau proyek Terowongan Air Nanjung, di Jalan Terusan Nanjung, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung. Selanjutnya, Capres nomor urut 01 ini juga akan menghadiri deklarasi Alumni Jabar Ngahiji di Jalan Dipati Ukur, Monumen Juang, yang rencananya akan disambut angklung buncis dan Tarian Rampak Gendang.

Dalam kunjugannya ke Tanah Parahiyangan ini, capres incumbent ini juga akan menghadiri silaturahmi tokoh masyarakat dan relawan Balad Jokowi di Villa Istana Bunga, Kabupaten Bandung.

Sebelumnya, Presiden dan rombongan lepas landas dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 07.30 WIB.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Kota Bandung pada pukul 08.00 WIB, Jokowi disambut Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, Kapolda Jawa Barat Irjen Agung Budi Maryoto, dan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono.

Selain itu, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak. (rnl)

Artikel Terkait