Bahas Sejumlah Isu, Ma`ruf Amin Undang 2 Menteri,1 Akademisi

Oleh : luska - Kamis, 14/03/2019 10:50 WIB

KH Maruf Amin

Jakarta, INDONEWS.ID - Cawapres nomor urut 01 Ma`ruf Amin terus mempersiapkan diri untuk menghadapi Debat Pilpres ketiga yang diperuntukkan bagi cawapres. Ma`ruf Amin akan berhadapan dengan Sandiaga Uno.

Mantan Rais Aam PBNU ini terus menggali dan mempelajari dari berbagai sumber tentang materi yang akan diperdebatkan tentunya dengan dipandu oleh timses, untuk lebih mengetahui perkembangan, Ma`ruf Amin mengundang sejumlah tamu di kediamannya di Jalan Situbondo, Rabu (13/3)malam.

Mereka adalah Menteri Agama Lukman Hakim Saifudin dan Menteri PPN atau Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Bambang Brodjonegoro. Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) seperti Imam Sugema yang merupakan akademisi IPB, Asrori S Karni yang juga akademisi dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Selain itu, Deputi V Kantor Staf Ahli Kepresidenan (KSP) Jaleswari Pramodhawardhani.

Menag Lukman mengaku kedatangannya bertujuan untuk membahas sejumlah isu. Politikus PPP itu, tak menampik dirinya sempat berbincang soal debat yang akan diikuti oleh Mustasyar PBNU tersebut pada 17 Maret mendatang.

Sedangkan, Bambang. Sebab dia mengaku, dirinya hanya membahas soal Ikatan Ahli Ekonomi Islam (IAIE) yang kebetulan dirinya memegang jabatan sebagai ketua. (Lka)

Artikel Terkait