Nasional

Ditjen Keuangan Daerah menerima Rombongan Bupati Kutai Barat

Oleh : hendro - Kamis, 14/03/2019 21:03 WIB

Bupati Kutai Barat bertemu dan berkonsultasi dengan Sekretaris Ditjen Bina Keuangan Daerah, DR. Drs. Agus Fatoni, M.Si. di ruang kerja

Jakarta, INDONEWS.ID - Rombongan Bupati Kutai Barat, Kalimantan Timur F.X.Yapan, SH. melakukan konsultasi dengan Ditjen Bina Keuangan Daerah pada tgl 14 Maret 2019, terkait dengan kelanjutan pelaksanaan pembangunan Jembatan Aji Tulur Jejangkat (AJT) di Kabupaten Kutai Barat.

Bupati disertai dengan Wakil Bupati H. Edyanto Arkan, SE.; Sekretaris Daerah Kabupaten Drs. Yacob Tullur, MM.; Inspektur Kabupaten RB. Belly Djuedi W, SE., MM.; Kepala BKAD Sahadi, S.Hut., M.Si.; Asisten Administras Ir. B. Asrani, MM.; Kepala BP3D Ir. H. Achmad Sofyan, MM.; Kabag Humas dan Protokol Hendrita Teofila, SE.; M.Si.; Kabag Umum Yudianto Rihartono, ST. dan rombongan.

Rapat pembahasan kelanjutan pelaksanaan pembangunan AJT dipimpin oleh Direktur Pelaksanaan dan Pertanggungjawaban Keuangan Daerah Bahri, SSTP., M.Si.

Selanjutnya, rombongan Bupati Kutai Barat bertemu dan berkonsultasi dengan Sekretaris Ditjen Bina Keuangan Daerah, DR. Drs. Agus Fatoni, M.Si. di ruang kerja.

Seluruh rangkaian kerja Bupati Kutai Barat dimaksudkan untuk berkonsultasi terkait dengan berbagai persoalan di Kabupaten Kuta Barat.

Artikel Terkait