Ragam

Royal Riders Indonesia Pilih Warung Solo Untuk Rapat Penting

Oleh : budisanten - Minggu, 17/03/2019 19:50 WIB

Pemred Indonews.id, Asri Hadi mejeng bareng komunitas pengguna motor Inggris, Royal Enfield di halaman Warung Solo, Jeruk Purut, Jaksel. (foto : ist)

Jakarta, Indonews.id – Ada banyak cara untuk mendapatkan gagasan cemerlang ketika melakukan  rapat. Terutama menyangkut tempat yang homey, seperti dilakukan komunitas penggemar motor Royal Enfield.

Warung Solo yang  berada di Jalan Madrasah No. 14, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, menjadi pilihan Royal Riders Indonesia (RRI) – nama komunitas itu – untuk melakukan meeting sekaligus menikmati makan siang enak dan nyaman.

“Kami hampir rutin mampir ke Warung Solo setelah melakukan sunmori. Parkir luas, tempat homey dan makanan enak. Kebetulan kali ini sekalian melakukan meeting untuk persiapan Jambore International di Bali, Agustus 2019,” Donny Hendaris, Ketua RRI.  

Disebutkan, Jambore International khusus pemilik dan penggemar motor asal Inggris tersebut akan diikuti peserta dari 20 negara untuk berpartisipasi.

RRI sendiri merupakan komunitas pengguna motor Royal Enfield di Indonesia berdiri pada 2016.

Anggota telah mencapai 500 lebih, tersebar di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Lampung hingga Sulawesi Tenggara.

Pada kesempatan ke Warung Solo pada Minggu (17/3/2019) siang tadi, Asri Hadi selaku Pemimpin Redaksi Indonews.id (satu group dengan mobillinanews.com) berkesempatan mejeng bareng dengan teman-teman komunitas Royal Enfield. (budsan)

Artikel Terkait