Gaya Hidup

Jangan Lewatkan "Konser Spesial Slank bersama Shopee" Tanggal 31 Maret 2019, Ada Banyak Promo dan Kejutan Fantastis

Oleh : very - Rabu, 20/03/2019 18:30 WIB

Acara Konser Spesial Slank bersama Shopee di ICE BSD – Tangerang, pada 31 Maret 2019. Tidak hanya Slank, acara tersebut juga dimeriahkan oleh Jessica Iskandar, Andhika Pratama, Via Vallen, Syahrini, Marion Jola, dan masih banyak lagi. (Foto: Ist)

Pada awal Maret 2019, band legendaris Slank dinobatkan sebagai brand ambassador salah satu platform jual beli online terbesar di Indonesia, yaitu Shopee.

Pengukuhan ini dilakukan oleh Slank dengan formasi lengkap dalam acara bertajuk “Shopee Nongkrong Bareng Slank” yang digelar di PotsJam – Potlot 14. Dengan ini, Slank resmi hadir sebagai salah satu keluarga baru Shopee.

Kehadiran Slank sebagai keluarga baru Shopee juga ditandai dengan dibukanya promo “Shopee 313 Elektronik & Digital Sale” dan official store Slank di Shopee yang bernama TheSlankStore. Dengan pembukaan toko itu, para Slankers dari berbagai daerah bisa dengan mudah membeli original merchandise Slank di Shopee.

Hal yang tidak kalah keren yaitu Shopee juga berkolaborasi dengan Kaka dan kawan-kawan dalam pembuatan jingle dari iklan terbaru Shopee. Jingle tersebut merupakan modifikasi dari salah satu lagu Slank, yaitu “I Miss You But I Hate You”.

Kini, masih ada satu kegiatan yang ditunggu-tunggu pada akhir bulan ini, tepatnya 31 Maret 2019 karena akan digelar “Konser Spesial Slank bersama Shopee” di ICE BSD – Tangerang. Tingginya antusiasme dari masyarakat terhadap konser tersebut membuat tiket konser habis terjual dalam waktu yang singkat. Oleh sebab itu, keseruan acara tersebut akan disiarkan secara langsung di SCTV dan Indosiar. Tidak hanya Slank, acara tersebut juga dimeriahkan oleh Jessica Iskandar, Andhika Pratama, Via Vallen, Syahrini, Marion Jola, dan masih banyak lagi.

Jangan lewatkan acara televisinya karena akan ada banyak promo dan kejutan menarik selama acara berlangsung! (Very)

Artikel Terkait