Nasional

P3I Ramaikan Perhelatan IPFE 2019

Oleh : hendro - Kamis, 21/03/2019 18:50 WIB

Stand P3I dalam perhelatan IPFE 2019

Jogyakarta, INDONEWS.ID - Turut meramaikan perhelatan tahunan IPFE Tahun 2019, P3I membuka stand yang melayani konsultasi terkait pengadaan barang/jasa. Dengan dibukanya stand ini diharapkan terjalin interaksi antara P3I dengan para pelaku pengadaan barang jasa yang turut hadir meramaikan perhelatan tersebut.

Sebagaimana kita ketahui, IPFE merupakan perhelatan tahunan yang diselenggarakan oleh Ikatan Ahli Pengadaan Indonesia (IAPI). IPFE menghadirkan pakar dalam sesi-sesi seminar serta menampilkan berbagai produk dan inovasi. Lebih dari 90 penyedia memamerkan lebih dari 5000 jenis produk barang dan jasa yang kita jumpai di ecatalog LKPP.

Pengunjung yang mendatangi stand P3I pun bisa mendapatkan merchandise secara cuma-cuma berupa buletin, majalah pengadaan  serta tersedia pula buku Perpres No 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang Jasa Pemerintah, ditulis oleh Khalid Mustafa dan Indro Bawono. Mereka adalah para Procurement Specialist P3I yang berpengalaman di dunia pengadaan, menjadi praktisi dan turut serta dalam pendampingan-pendampingan di bidang pengadaan barang/jasa baik sektor pemerintah maupun swasta. 

Dalam sehari, stand P3I cukup ramai pengunjung. Mereka tak melewatkan kesempatan untuk bertanya langsung dengan para pakar pengadaan yang tergabung di organisasi yang berdiri sejak 2012 tersebut. Berbagai problematika pengadaan menjadi tema diskusi yang berlangsung dengan hangat dan ramah. Di dalam stand yang berlangsung dari tanggal 19 -21 Maret di Jogya Expo Center - Jogyakarta, pengunjung pun dapat menyaksikan dialog interaktif dimana para pakar P3I mengupas berbagai tema pembahasan terkait pengadaan secara mendalam.

Sebagaimana telah menjadi komitmen P3I, bahwa lembaga ini berupaya untuk terus hadir membantu semua pihak dalam berdikusi melakukan pengkajian dan riset dengan memberikan solusi hingga membantu merumuskan strategi terbaik dalam implementasi pengadaan.

P3I didukung oleh Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni dalam bidang pengadaan barang/jasa, bersertifikat ahli pengadaan nasional maupun internasional. Secara aktif hingga hari ini mereka melakukan pendampingan-pendampingan di seluruh pelosok negeri. Di dalam stand,  pengunjung bisa memperoleh informasi terkait jadwal pelatihan-pelatihan serta event terkait pengadaan barang/jasa.

TAGS : P3I IPFE 2019

Artikel Terkait