Balai Sarwono Gelar Bazar Selama 2 hari

Oleh : hendro - Sabtu, 30/03/2019 16:37 WIB

Deborah Diana atau (DD) pengunjung bazar di Balai Sarwono

Jakarta, INDONEWS.ID -  Dalam rangka mendukung program pemerintah terutama progrqm UKM, pengelola Balai Sarwono yang berlokasi madrasah no 14 Jeruk Purut Kemang menggelar bazar selama 2 hari ini yang berlangsung dari tanggal 30 hingga 31 Maret 2019.

Pada hari pertama dibuka, para ngunjung bazar sangat antusias dengan barang yang dipamerkan. Salah satu pengunjung yang bernama Deborah Diana atau (DD) mengaku senang dengan kegiatan seperti ini.

" Saya sangat mendukung akan produksi dalam negeri dimana kesempatan ini harus di dukung secara exposure (digital dls) dan capital dimana kreatifitas anak bangsa akan semakin di pertajam dan persiapkan utk masuk pasar international," kata Wanita yang lama tinggal di tiga benua, eropa, amerika dan asia yg juga lama bekerja di bidang INTERNATIONAL FASHION & sebagai certified image consultant, 

Dalam kesempatan itu, putri bapak alm. Toman Hutagalung yang juga mantan pejabat Deplu & PBB Geneva ini, membeli produk alive dari yogya.

Untuk diketahui, Alive adalah brand perhiasan berbahan dasar kayu yang dikombinasikan dengan logam kuningan plating silver/gold dengn desain simple modern. Alive mulai berdiri tahun 2015 di yogyakarta, didirikan camilla okdriana

Artikel Terkait