Politik

JAPRI Deklarasikan Dukung Jokowi - Ma`ruf dalam Pilpres 2019

Oleh : luska - Senin, 08/04/2019 07:10 WIB

Jaringan Aktivis Pergerakan.(Indonews.id/Luska)

Jakarta, INDONEWS.ID - Jaringan Aktivis Pergerakan Untuk Jokowi – Ma’ruf (JAPRI) menyatakan sikap dan ikrar dukung Jokowi – Ma’ruf sebagai Capres – Cawapres dalam Pilpres 2019. Pernyataan sikap dan ikrar dukung Jokowi – Ma’ruf dari JAPRI ini diadakan di Jakarta, Minggu (7/4/2019).

Menurut Wasil, Koordinator JAPRI, alasan JAPRI dukung Jokowi – Ma’ruf sebagai Capres – Cawapres dalam Pilpres 2019 karena Presiden Jokowi telah menunjukkan prestasi yang luar biasa karena berhasil menciptakan kesejahteraan dan keadilan sosial bagi rakyat Indonesia.

Selain itu menurut Wasil, prestasi dan keberhasilan Jokowi dinarasikan dalam platform, ”Membangun Indonesia Menuju Negara Maju“, indikator keberhasilan dan prestasi Jokowi salah satunya adalah ekonomi tumbuh, kemiskinan semakin menurun, jumlah pengangguran terus berkurang, berhasil melakukan reformasi agraria. Sementara di sektor pembangunan, Jokowi berhasil membangun infrastruktur di wilayah perbatasan, terutama Indonesia Timur. Indonesia butuh pemimpin yang bersih, jujur dan merakyat serta tidak mau kompromi seperti Jokowi.

Di akhir deklarasi, dalam pernyataan sikap dan ikrar dukungan JAPRI terhadap Paslon 01 Jokowi – Ma’ruf ditegaskan bahwa JAPRI akan mengawal proses Pemilu 2019 dan akan menyatukan pilihan dan tekad yang kuat untuk mendukung dan memenangkan Jokowi – Ma’ruf pada Pilpres 2019.

JAPRI juga menegaskan kepada publik bahwa mendukung Capres – Cawapres Jokowi – Ma’ruf secara tulus dan ikhlas untuk masa depan Indonesia yang maju, adil, makmur dan sejahtera. JAPRI juga siap untuk memenangkan Jokowi – Ma’ruf sebagai Capres – Cawapres dalam Pilpres 2019, dengan cara menggerakkan simpul-simpul yang menjadi kekuatan politik untuk kemenangan Jokowi – Ma’ruf dalam kontestasi politik 2019.

JAPRI juga mendukung Jokowi dua periode untuk memimpin Indonesia lima tahun mendatang, sebab telah terbukti berhasil dan berprestasi paling tidak sudah terbukti melewati uji verifikasi kepemimpinan di lapangan sehingga patut mendapatkan dukungan dari masyarakat.(Lka)

Artikel Terkait