Olah Raga

Jelang AFC 2019, Persija Kembali Latihan Perdana Pasca Liburan

Oleh : Ronald - Senin, 08/04/2019 20:01 WIB

Dalam sesi latihan perdana ini, Persija komplit dengan formasi lengkap. Sang pelatih memulai sesi latihan ini sejak pukul 16.15 WIB.

Jakarta, INDONEWS.ID - Klub kebanggaan Ibukota, Persija Jakarta kembali menjalani sesi latihan rutin di Lapangan PS TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (8/4) sore.

Latihan perdana ini baru dilakukan kembali setelah tim yang dijuluki Macan Kemayoran selesai menjalani liburan selama lima hari yang diberikan oleh Ivan Kolev, sang pelatih.

Dalam sesi latihan perdana ini, Persija komplit dengan formasi lengkap. Sang pelatih memulai sesi latihan ini sejak pukul 16.15 WIB.

Agenda latihan ini dimulai dengan joging di sisi lapangan sebagai bentuk pemanasan awal. Setelah itu para pemain dibagi berdasarkan kelompok untuk melanjutkan latihan lebih jauh.

Tidak hanya itu, pelatih Ivan Kolev juga menerapkan beberapa permainan kecil untuk memacu kekompakan dan kerja sama para anak asuhnya.

Terlepas dari sesi latihan rutin yang kembali dijalani, Persija Jakarta memang tengah bersiap untuk kembali berlaga di ajang Piala AFC 2019. Persija sendiri rencananya akan kembali menghadapi wakil Filipina, Ceres Negros di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa (23/4) mendatang. (rnl)


 

Artikel Terkait