Nasional

Dukung Jokowi, Ratusan Artis dan Seniman Akan Meriahkan Konser Putih Bersatu di GBK

Oleh : Syailendra - Selasa, 09/04/2019 15:30 WIB

Musisi, Budayawan, seniman yang siap menggelar konser putih bersatu di Staion Gelora Bung Karno, Senayan.

Jakarta, Indonews.id - Ratusan artis, musisi, budayawan dan seniman akan menggelar konser Putih Bersatu Menuju Kemenangan Indonesia Maju di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta (13/5/2019) mendatang. Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo – Ma`ruf Amin rencananya akan hadir dalam konser tersebut.

Konser akbar yang berlangsung pukul 14.00–17.00 WIB itu diselenggarakan oleh berbagai elemen masyarakat dari berbagai komunitas dan relawan yang melebur diri dalam gerakan #BarengJokowi

Dalam konser tersebut rencananya juga akan dihadiri oleh perwakilan 1.000 tokoh masyarakat, serta lebih dari 150.000 anggota masyarakat dari 138 komunitas. Abdee Negara, penggagas Konser Putih Bersatu mengatakan, Jokowi - Ma`ruf merupakan pasangan terbaik dan harus diberi kesempatan satu periode lagi untuk menjadi presiden. Abdee juga menilai jika Jokowi-Ma`ruf merupakan pasangan terbaik yang bisa menjamin Indonesia mewujudkan cita-cita.

Erick Thohir, Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja Jokowi – Ma`ruf menyambut baik keinginan masyarakat dari berbagai kalangan yang menamakan gerakan #BarengJokowi yang secara sukarela memberi dukungan dalam bentuk konser pada akhir pekan nanti.

"TKN memfasilitasi penggunaan GBK untuk kebutuhan perhelatan akbar tersebut. Ini adalah bentuk dukungan TKN menyambut baik serta merespons inisiatif masyarakat bernama gerakan #BarengJokowi yang ingin ikut berpartisipasi mendukung pemenangan Jokowi-Ma`ruf,” jelas Erick Thohir.

Artikel Terkait