Politik

TKN: Konser Putih Bersatu, Hadir Karena Semangat Indonesia Maju

Oleh : very - Kamis, 11/04/2019 08:08 WIB

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID -- Kampanye Terbuka akbar pasangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin akan dilakukan pada 13 April 2019. Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Hasto Kristiyanto menyebut kampanye ini sebagai cermin dari konsolidasi kekuatan gotong royong nasional.

"Kampanye Rapat Umum terbuka bagi seluruh warga bangsa tanpa kecuali. Bagi mereka yang hadir, bertekad menyatukan semangat untuk kemajuan Indonesia Raya. Silahkan hadir dengan bebas, bergembira bersama, hadirkan Putih adalah Kita," ujar Hasto melalui siaran pers, di Jakarta, Rabu (10/4).

Hasto mengatakan, puncak Kampanye Jokowi-KH Ma`ruf Amin melibatkan lebih dari 500 artis nusantara, dengan ruang kebudayaan penuh kreasi dengan partisipasi aktif dari Abdee Slank, Addie MS, Bimbo, Ida Royani, Glenn Fredly, Sandy Sandoro, Slank, Yuni Shara, Inul, Iis Dahlia, Ruth Sahanaya, Tompi, Giring, Cak Lontong, Desta, Olla Ramlan, Arie Kriting, Krisdayanti, Angel Karamoy, Seniman Bandung, Lakon 30, Kill the DJ, Chacha Fredrica, Ivan Seventeen, Aqi Alexa, Nirina Zubir, Natasha Rizky, dan banyak artis lainnya, juga para seniman dan influencer.

Hadir juga para tokoh agama dan pemuka masyarakat. "Semua tampil menyatukan beragam perbedaan dalam satu semangat kemajuan Indonesia Raya. Hal ini juga menunjukkan bagaimana kepemimpinan  Pak Jokowi penuh daya kreasi, mengakar pada kebudayaan bangsa, berkemajuan, dan hadir penuh semangat gembira melalui hati terbuka. Karena itulah seluruh simpatisan, dan pendukung aktif paslon 01, silahkan datang mengawal jalan kemenangan bagi Jokowi-KH Maruf Amin," ujarnya.

Hasto mengaja seluruh peserta kampanye agar tunduk sepenuhnya pada peraturan KPU. Misalnya dengan tidak membawa anak kecil, berdisiplin, jaga lingkungan selalu bersih, dan tertib, serta mengekspresikan seluruh komitmen rasa cinta pada bangsa dan negara.

"Konser Putih bersatu menuju Indonesia Maju menjadi tema pokok. Peserta hadir gunakan baju putih, kecuali bagi anggota Partai KIK dengan atribut masing-masing," ujar Hasto.

Seluruh Parpol KIK, PDI Perjuangan, Golkar, PKB, Nasdem, PPP, Hanura, PKPI, Perindo, PSI, dan PBB serta seluruh relawan bergerak serentak dalam semangat  "Putih adalah kita". 

"Kita ramaikan Konser Putih Bersatu. Semua hadir karena semangat Indonesia Maju. Bebas tanpa perlu mendaftar dan perkuat jalan kemenangan Jokowi-KH Ma`ruf Amin," pungkasnya. (Very)

Artikel Terkait