Bos Gandasari Group Ini Dukung Jokowi

Oleh : budisanten - Sabtu, 13/04/2019 13:34 WIB

Andy Wibowo, bos Gandasari Group merasakan pembangunan dan rakyat merasakan kesejahteraan di era Presiden Jokowi dalam 4,5 tahun terakhir. (foto : bs)

Jakarta, Indonews.id - Merasakan dampak positif pembangunan di era Presiden Jokowi, bos Gandasari Group Andy Wibowo memutuskan mendukung kembali Jokowi memimpin Indonesia untuk periode 5 tahun ke depan.

"Selain melakukan pembangunan yang masif, dari infrastruktur jalan tol, waduk, bendungan, jalan desa hingga bandar udara di seluruh Indonesia yang bertujuan untuk kesejahteraan seluruh masyarakat," ujar Andy.

Pengusaha muda di bidang perminyakan, batubara, kapal hingga perhotelan ini juga menyebut, di zaman Pak Jokowi masyarakat bawah merasakan program pembangunan di segala bidang yang gencar dilakukan.

"Kalau kami memotret dalam 4,5 tahun kepemimpinan Pak Jokowi, ada dua hal penting. Pertama, pembangunan yang masif untuk mengejar ketertinggalan dengan negara lain. Dan kedua, Pak Jokowi ingin mensejahterakan rakyat Indonesia secara keseluruhan," lanjut pria yang memiliki hobi balap ini.

Dengan keterpilihan kembali Jokowi sebagai Presiden, Andy optimis kesinambungan pembangunan akan semakin dirasakan bagi seluruh rakyat, terutama untuk wong cilik. (bs)      

Artikel Terkait