Pojok Istana

Jokowi: Jangan Ada yang Takut ke TPS

Oleh : very - Sabtu, 13/04/2019 18:33 WIB

Joko Widodo (Jokowi) dalam Konser Putih Bersatu di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (13/4). (Foto: Indonews.id)

Jakarta, INDONEWS.ID -- Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo meminta para pendukungnya agar tidak takut datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada 17 April 2019. Pasalnya, semua TPS akan dijaga dan dilindungi oleh TNI dan Polri.

"Saya tekankan jangan ada yang takut pergi ke TPS, jangan ada yang takut pergi ke TPS karena TNI dan Polri kita akan menjaga keamanan seluruh pemilih yang datang ke TPS," kata Joko Widodo (Jokowi) dalam Konser Putih Bersatu di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (13/4).

Di hadapan ratusan ribu massa pendukung yang memenuhi Gelora Bung Karno, Jokowi mengajak agar para pemilihnya mendatangi TPS menggunakan baju putih. "Saya mengajak tanggal 17 April 2019 kita datang ke TPS dengan baju putih, tapi kalau tidak punya baju putih juga tidak apa-apa, saya mengajak memakai baju putih karena yang akan dicoblos bajunya putih," kata Jokowi disambut riuh tepuk tangan pada pendukungnya.

Capres petahana itu juga mengajak agar masyarakat bersatu untuk Indonesia maju. Jokowi meminta masyarakat untuk memilih calon pemimpin yang peduli dan tahu kebutuhan rakyat.

"Bangsa Indonesia pada Rabu, 17 April akan memberikan suara yang menentukan arah ke depan bangsa Indonesia lima tahun ke depan, oleh sebab itu pilihlah pemimpin yang peduli dan tahu kebutuhan rakyat. Pilihlah pemimpin yang datang dari rakyat dan untuk rakyat. Pilihlah pemimpin yang selalu menempatkan kepentingan rakyat sebagai kepentingan yang nomor satu," ujar Jokowi.

Jokowi juga meminta para pendukungnya agar ikut mengajak tetangga untuk datang ke TPS dan ikut memilih.

"Marilah mengajak teman-teman kita, rekan-rekan kita, tetangga-tetangga kita sekampung sedesa untuk berbondong-bondong ke tempat pemungutan suara, berbondong-bondong ke TPS, untuk Indonesia maju ayo kita pilih kosong satu," pungkas Jokowi. (Very)

 

Loading...

Artikel Terkait