Bisnis

Service Motor di Bogor Lebih Simple dengan Aplikasi Ini

Oleh : Syailendra - Senin, 15/04/2019 18:01 WIB

Bogor, Indonews.id - Tingginya jumlah pengguna sepeda motor Honda serta disusul dengan tingginya kepercayaan konsumen dalam perawatan sepeda motor ke bengkel resmi Honda atau AHASS, memunculkan pentingnya untuk menjaga loyalitas dan memberikan kemudahan kepada konsumen untuk melakukan perawatan sepeda motor Honda di AHASS. Untuk itu, aplikasi SoBi (Solusi Biker) hadir untuk meningkatkan kepuasan konsumen dalam perawatan sepeda motor Honda melalui fitur utamanya, yaitu booking service di AHASS.

Aplikasi SoBi secara resmi diluncurkan di Murni Motor, Bogor pada 13 April 2019 beserta 5 AHASS lainnya di kota Bogor, yaitu Rastra Motor, Harika Prima Sakti, Kirana Motorindo Jaya, Sanprima Sentosa, dan Cicadas Motor.

Jefry Sihombing, selaku Kepala Cabang Dealer Murni Motor, Bogor mengungkapkan bahwa aplikasi “Solusi Biker” (SoBi) memiliki keunggulan mudah, praktis, dan seru. Mudah, karena booking service hanya cukup menekan tombol, konsumen dapat mencari AHASS terdekat / favorit. Praktis, karena adanya fasilitas KPB Digital. Terakhir adalah seru, karena ada games dan promo menarik lainnya.

Aplikasi ini hadir sebagai salah satu bentuk kemudahan untuk konsumen yang dapat diunduh secara gratis melalui smartphone di Google Playstore.

Acara launching SoBi dihadiri pula oleh Denny Budiman sebagai perwakilan dari manajemen PT. Daya Adicipta Motora, Main Dealer dari sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat. Beliau juga berharap dengan hadirnya aplikasi ini merupakan salah satu cara untuk semakin meningkatkan Unit Entry ke AHASS, khususnya di 6 jaringan motor Honda yang berpartisipasi.

Dalam peluncurannya, SoBi menawarkan program promo yang menarik bagi konsumen yang melakukan booking service melalui aplikasi. Konsumen akan mendapatkan potongan harga Rp 20.000 dan bingkisan eksklusif senilai Rp 50.000 bagi 25 konsumen booking pertama. Program promo ini berlaku untuk booking service dari tanggal 12 April 2019 sampai dengan 14 April 2019. Keunggulan lain dari aplikasi ini yaitu pengumpulan point yang bisa ditukarkan dengan voucher belanja berupa makanan atau hiburan seperti Voucher makan KFC dan Burger King, Voucher belanja JD.ID, serta Voucher Diamonds Mobile Legends.

“Kami juga berharap hadirnya aplikasi SoBi dapat semakin memudahkan konsumen dalam hal perawatan sepeda motor Honda kesayangannya sehingga tetap prima dan nyaman saat dikendarai,” ujar Jefry.

Artikel Terkait