Politik

Sore Ini "Forkom Narwastu" Gelar Diskusi, Bahas Situasi Bangsa Pasca Pemilu

Oleh : very - Jum'at, 26/04/2019 12:45 WIB

Viktus Murin, S.Pd, Mantan Sekjen Presidium GMNI pada era awal reformasi 1998, kini Direktur Lembaga Kajian dan Aksi Kebangsaan, yang juga Wakil Sekjen DPP Partai Golkar bersama Pemimpin Redaksi Narwastu, Jonro I. Munthe. (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID --- Memperingati HUT yang ketiga, Forum Komunikasi Tokoh-tokoh Kristiani Pilihan Majalah Narwastu (Forkom Narwastu), akan menggelar diskusi kebangsaan, pada Jumat (26/4/2019) sore. Diskusi kebangsaan tersebut akan membedah  situasi kebangsaan pasca Pilpres/Pileg 2019.

Para pembicara akan tampil dalam diskusi kebangsaan ini di antaranya, Hermawi F. Taslim, S.H. (Wakil Direktur Hukum & Advokasi Tim Pemenangan Nasional Jokowi-Maruf & Wakil Sekjen Partai NasDem), Grace Natalie (Ketua Umum PSI), Prof. Dr. Marten Napang, S.H., M.H., M.Si. (Ketua Forkom Narwastu yang juga pakar hukum/demokrasi, sekaligus Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin, Makassar), Viktus Murin, S.Pd (Mantan Sekjen Presidium GMNI pada era awal reformasi 1998, kini Direktur Lembaga Kajian dan Aksi Kebangsaan, yang juga Wakil Sekjen DPP Partai Golkar. Moderator diskusi adalah Ir. Albert Siagian, M.M. (Mantan Wakil Ketua Umum DPP GAMKI dan Pengurus Forkom Narwastu).

Pemimpin Redaksi Narwastu, Jonro I. Munthe mengatakan hal itu saat dihubungi Indonews.id, Jumat siang ini. Selain diskusi kebangsaan, acara HUT ke-3 Forkom Narwastu itu akan diawali dengan ibadah syukur, yang dipimpin Pdt. DR. Anna B. Nenoharan, penasihat Majalah Narwastu. Rencananya acara digelar di Graha Bethel, Jalan Ahmad Yani Kav. 65, Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat. (Very)

Artikel Terkait