Gaya Hidup

Nonton We The Fest 1019, Ini Harga Tiketnya

Oleh : Ronald Tanoso - Jum'at, 03/05/2019 20:01 WIB

Acara yang pertama kalinya digelar pada tahun 2014 itu, kali ini bakal mengangkat tagline-nya `a summer festival of music, arts, fashion and food”.

Jakarta, INDONEWS.ID - Bagi Anda para pencinta musik dan juga fashion enthusiast, acara yang bernama We The Fest 2019 akan hadir selama 3 hari, mulai dari 19-21 Juli 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Acara yang pertama kalinya digelar pada tahun 2014 itu, kali ini bakal mengangkat tagline-nya `a summer festival of music, arts, fashion and food”.

Ismaya Live sebagai penyelenggara telah mengumumkan pengisi acara dan rangkaian kegiatan untuk festival musim panas tersebut.

Setidaknya dalam acara festival ini bakal diramaikan dengan 19 musisi internasional yang mewarnai dua fase pengumuman pengisi. Antara lain, Troye Sivan, Rae Sremmurd, Alvvays, Daniel Caesar, 6lack, Anne-Marie, Sabrina Claudio, Joji, Dean, Cigarettes After Sex, San Holo, Cashmere Cat, dan Yaeji.

Loading...

Tidak hanya itu, sebanyak 20 musisi lokal Indonesia juga akan tampil di We The Fest 2019 antara lain, Dewa 19 feat. Ari Lasso & Dul Jaelani, Tulus, RAN, Eva Celia, Barasuara, .Feast, Elephant Kind, Kunto Aji, The Adams, Endah N Rhesa, Dekat, dan Nadin Amiza.

Sementara bagi kalian yang berminat datang untuk meramaikan festival ini, panitia penyelenggara saat ini baru menyediakan tiket dengan beberapa kelas.

Untuk kelas General Admission presale 3 dibandrol dengan harga Rp 1,4 juta yang berlaku untuk selama tiga hari festival.

Sedangkan untuk kelas Very Important Banana di presale seharga Rp 4 juta. Tiket Presale festival ini sudah ludes terjual dan saat ini hanya tersisa di dua harga tersebut.

Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live sendiri mengungkapkan, We The Fest ingin menjadi tempat bagi semua orang untuk merasakan berbagai pengalaman menarik di dalamnya.

"We The Fest menjadi tempat segala experiences, fashion enthusiast hingga culinary, makanya kita gak sebut music festival tapi summer festival," ujar Sarah di Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

"Seperti namanya, kami ingin We The Fest menjadi festival untuk kita semua," tutup Sarah. (rnl)



 

Artikel Terkait