Ada Oli Baru dari Motul untuk Motor 4-Tak, Harganya Murah

Oleh : Syailendra - Jum'at, 10/05/2019 17:01 WIB

MOTUL MOTO 4T 10W-40 untuk motor 4 tak

Jakarta, Indonews.id - PT Perkasa Teknologi Indolube (PTI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) pelumas MOTUL di Indonesia, resmi meluncurkan varian pelumas terbaru yang ditujukan untuk pasar motor 4 Tak di Tanah Air. Pelumas tersebut adalah MOTUL MOTO 4T 10W-40 yang secara khusus diformulasikan untuk motor 4 Tak berkapasitas mesin hingga 150cc. 

General Manager MOTUL Indonesia, Carlo Savoca mengatakan, “Kami mendapat banyak masukan dan permintaan untuk menghadirkan suatu produk dengan harga yang paling terjangkau. Dan sekarang kami menjawabnya dengan MOTUL MOTO, produk yang premium di kelasnya dengan harga kompetitif.”

Walaupun MOTUL MOTO 4T 10W-40 ini dipasarkan dengan harga paling terjangkau dibanding oli MOTUL lainnya, pelumas terbaru dari MOTUL ini tetap menggunakan base oli premium dan terbaik di kelasnya. “Dengan kata lain, oli kami dibuat dengan bahan dasar mineral terbaik, yang kami sebut sebagai Super Mineral,” ujar Pebruono Christiawan, Marketing Manager MOTUL Indonesia.

Pebruono menambahkan, MOTUL MOTO 4T 10W-40 diformulasikan dengan standarisasi JASO MA2 dan API SH, sehingga dapat memberikan jaminan perpindahan transmisi yang sempurna pada saat start-up, akselerasi hingga percepatan.

“MOTUL MOTO 4T 10W-40 mampu menahan suhu tinggi kendaraan sampai pada temperatur 232 derajat celcius. Karena MOTUL MOTO 4T 10W-40 memiliki nilai Viscosity Index sebesar 146, maka MOTUL MOTO mampu menjaga kestabilan kekentalan oli mesin pada perlakuan extreme dalam hal tekanan dan temperatur tinggi,” jelasnya.

Untuk merasakan sensasi berkendara menggunakan pelumas MOTUL MOTO 4T 10W-40, cukup merogoh kocek Rp 55.000,-. Pelumas ini sudah bisa didapat mulai dari pertengahan bulan Mei, di bengkel-bengkel dan toko-toko tradisional maupun modern yang menjual produk MOTUL, terutama di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Nusa Tenggara.

Agar para riders yang menunggangi kuda besi 4 Tak bisa menjajalnya, MOTUL memperluas jaringan distribusi secara masif hingga dua kali lipat. MOTUL juga siap meningkatkan jumlah distributor dan database customer untuk menjalankan strategi Go-To-Retail.
Produk ini juga nantinya bisa dibeli melalui e-commerce seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee dengan nama official store ‘Motul Indonesia’. Dan nantinya juga akan tersedia di beberapa platform e-commerce lainnya dalam waktu dekat.

“Kami memiliki komitmen di tahun ini sudah mendapatkan sertifikasi SNI. Kami sudah lulus audit SNI dan dalam tahapan menunggu sertifikasi, yang diharapkan dapat selesai di kuartal kedua tahun ini,” terang Pebruono.

Artikel Terkait