Nasional

Jenazah Ani Yudhoyono Akan Dimakamkan di TMP Kalibata

Oleh : very - Sabtu, 01/06/2019 14:04 WIB

Istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono wafat saat menjalani perawatan medis di National University Hospital, Singapura. Ani Yudhoyono meninggal dunia pada pukul 11.50 waktu Singapura atau 10.50 WIB.

Singapura, INDONEWS.ID -- Istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono wafat saat menjalani perawatan medis di National University Hospital, Singapura. Ani Yudhoyono meninggal dunia pada pukul 11.50 waktu Singapura atau 10.50 WIB.

Rencananya, jenazah akan dibawa ke Jakarta pada Minggu pagi. Setiba di Tanah Air, jenazah akan dibawa menuju rumah duka di Cikeas, Bogor, sebelum dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.

"Insyaallah besok, ba`da Zuhur, jenazah akan dimakamkan di TMP Kalibata," ujar politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa dalam jumpa pers di Singapura mewakili keluarga Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Sabtu (1/6/2019).

Ani Yudhoyono mengalami sakit kanker darah selama empat bulan. Ani sempat menjalani perawatan intensif di Singapura sejak 2 Februari 2019.

Pada Jumat 31 Mei 2019, kondisi Ani SBY dikabarkan kembali memburuk, sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir. (Very)

 

Artikel Terkait