Nasional

Rudiantara Minta Warganet Unggah Konten Positif Selama Lebaran

Oleh : very - Rabu, 05/06/2019 20:50 WIB

Menkoinfo Rudiantara

 

Jakarta, INDONEWS.ID -- Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara, meminta warganet agar menggunakan media sosial untuk hal-hal yang positif, terutama selama Hari Raya Idul Fifri.

"Lebaran, kita posting yang bagus, yang positif," kata Rudiantara, di sela-sela acara open house di kawasan Widya Chandra, Jakarta, Rabu (5/6).

Dia mengatakan, salah satu hal yang lazim ditemukan saat Ied Fitri adalah ucapan selamat hari raya di media sosial. Hal itu, katanya, merupakan cara yang mudah untuk dilakukan karena tidak memerlukan banyak usaha. "Modalnya hanya jempol dan pulsa, pulsa pun banyak paket yang murah," kata Rudiantara.

Rudiantara mengingatkan meminta maaf melalui media sosial sebaiknya tidak hanya basa-basi, namun, juga dilakukan di dunia nyata. "Di dunia nyata, minta maaf yang benar, yang serius," ujarnya.

Bukan hanya berujar, Rudiantara juga memberi contoh apa yang diungkapkannya. Ini terbukti dari cuitanya dalam akun twitternya, @rudiantara_id. Menteri Komunikasi dan Informatika itu mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1440 H.

"Teman dan sahabat, selamat Hari Raya Idul Fitri 1440-H," cuitnya, Rabu (05/06/2019) siang. 

Dalam akun twitter @rudiantara_id, Menteri Kominfo mengharapkan seluruh amal ibadah selama bulan Ramadan diterima Allah SWT.  "Semoga amal & ibadah kita selama bulan Ramadan diterima Allah SWT," tulisnya. 

Menteri Rudiantara juga menyampaikan permohonan maaf. "Mohon maaf lahir & batin," cuitnya.

Hari ini, Menteri Kominfo juga menggelar halalbihalal di Rumah Dinas Menteri Jalan Widya Chandra V No. 27 Jakarta mulai pukul 14.00 s.d. 15.00 WIB. (Very)

 

 

Loading...

Artikel Terkait