Ke Istana, AHY dan Ibas Silaturahmi dengan Presiden Jokowi

Oleh : very - Rabu, 05/06/2019 22:30 WIB

Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan adiknya ketua fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) ditemani dengan istri masing-masing Annisa Pohan dan Aliya Rajasa bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo, Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Kaesang Pangarep di Istana Merdeka Jakarta pada hari Idulfitri (5/6/2019). (Foto: Antara)

 

Jakarta, INDONEWS.ID --- Putera Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan adiknya Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka Jakarta, Rabu (5/6).

"Ya alhamdulillah sebelumnya saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada segenap masyarakat Indonesia yang merayakannya dan tentunya dengan ucapan mohon maaf lahir batin saya atas nama keluarga besar Yudhoyono," kata AHY, Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat seusai bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka.

AHY datang bersama istrinya Annisa Pohan sedangkan Ibas datang bersama dengan istrinya Aliya Rajasa.

Sementara Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan putra bungsunya, Kaesang Pangarep. Mereka bertujuh tampak akrab di meja oval Istana Merdeka sambil bercakap ringan.

"Tadi pagi alhamdulilah kami berempat, bersama putra putri kami melaksanakan salat Idulfitri di Cikeas kemudian setelah itu langsung nyekar, ziarah ke TMP (Taman Makan Pahlawan) untuk menjenguk sekaligus mendoakan Ibu Ani Yudhoyono yang sudah atau baru saja wafat," ujar AHY

AHY menambahkan bahwa hal ini adalah sebuah lembaran baru bagi keluarganya, karena mengahadapi momentum Lebaran yang tidak lengkap. “Ada sesuatu yang hampa di hati kami masing-masing tentu diselimuti rasa kehilangan tapi juga secara bersamaan kami juga semakin mengikhlaskan bahwa alrmhumah Insya Allah sudah di tempat yang jauh lebih baik dan lebih bahagia," ujar AHY.

Ibu Negara Republik Indonesia periode 2004-2014 Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo atau Ani Yudhoyono meninggal dunia di National University Hospital (NUH) Singapura pada Sabtu (1/6) karena penyakit kanker darah. (Very)

Loading...

Artikel Terkait