Nasional

Tanpa Ani Yudhoyono, Lebaran Kali Ini Terasa Berbeda Buat Keluarga

Oleh : Ronald T - Rabu, 05/06/2019 22:01 WIB

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) seusai menjalankan salat Idulfitri di masjid Al-Istiqomah, Cikeas, Kabupaten Bogor, dirinya mengaku keluarga masih merasakan duka yang mendalam atas kepergian Ani Yudhoyono.

Cikeas, INDONEWS.ID - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), anak pertama pasangan Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono, mengaku merasakan perbedaan yang drastis di momen lebaran tahun ini setelah ditinggal ibunda Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono sejak Sabtu (1/6/2019).

Kepada rekan media, seusai menjalankan salat Idulfitri di masjid Al-Istiqomah, Cikeas, Kabupaten Bogor, dirinya mengaku keluarga masih merasakan duka yang mendalam atas kepergian Ani Yudhoyono.

"Ada momen berbeda dan kami belum terbiasa melaksanakan tradisi hari raya dibandingkan seperti tahun-tahun sebelumnya," kata AHY, Rabu (5/6/2019).

Disampaikan AHY, setelah kepergian ibundanya  ke rahmatullah, tradisi sungkem dan makan ketupat bersama sekeluarga seketika tidak bisa di lakukan kembali tahun ini.

Selesai menjalankan salat Ied, keluarga Yudhoyono langsung berangkat ziarah ke Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Kalibata Jakarta Selatan.

"Kami merindukan ibu, jadi kami akan ziarah," kata dia.

Diketahui, Ani Yudhoyono meninggal dunia pada Sabtu (1/6/2019) setelah berjuang dengan penyakit kanker darah yang dideritanya selama beberapa bulan. Ani menutup usia di National University Hospital (NUH) di Singapura. (rnl)

 

Loading...

Artikel Terkait