Pojok Istana

Selain Bagikan Sertifikat Tanah Di Surabaya, Jokowi Sempatkan Diri Hadiri Acara Pernikahan

Oleh : Ronald Tanoso - Kamis, 20/06/2019 16:31 WIB

Presiden Jokowi Dan Iriana Jokowi

Surabaya, INDONEWS.ID - Disela-sela waktu kunjungan kerjanya ke Surabaya, Jawa Timur pada Kamis, (20/6/2019), Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri untuk menghadiri undangan pernikahan putri dari Rais Aam PBNU, KH Miftakhul Akhyar di Kedung Tarukan Surabaya.

Tiba di lokasi resepsi pernikahan sekitar pukul 09.50 WIB, dengan pengawalan ketat Paspampres beserta Kapolda Jatim yang didampingi juga oleh Kapolrestabes Surabaya, Presiden Jokowi hadir bersama dengan Ibu Iriana Jokowi dan juga beberapa pejabat di lingkungan Pemkot Jawa Timur. Turut serta dalam rombongan Presiden, antara lain ada Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

 

Kehadiran Presiden Jokowi dalam acara pernikahan tersebut sontak membuat meriah suasana. Terlihat antusias warga yang ingin mengabadikan momen dengan memfoto para tokoh tersebut meski dari jarak jauh karena ketatnya penjagaan.

Sebelumnya diberitakan bahwa Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Kamis (20/6/2019) pagi ini, bertolak menuju Surabaya, Jawa Timur.

Berdasarkan siaran pers resmi, Presidan dan rombongan bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta menuju Bandar Udara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo.

Dalam kunjungan kerja kali ini, Kepala Negara bersama rombongan lepas landas dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 07.45 WIB.

Di Jawa Timur, Presiden akan menyerahkan sebanyak 3.000 sertifikat hak atas tanah untuk rakyat yang dipusatkan di GOR Tridharma Petrokimia Gresik, Kabupaten Gresik. (rnl)


Artikel Terkait