Nasional

Tim Hukum Buat Video Selamat Ulang Untuk Jokowi di Depan MK

Oleh : indonews - Jum'at, 21/06/2019 20:30 WIB

Tim hukum Jokowi-Maruf Amin membuat video ulang tahun Jokowi. (Foto: Detik.com)

Jakarta,INDONEWS.ID - Kuasa hukum pasangan Jokowi- Ma`ruf Amin membuat video ucapan selamat ulang tahun untuk Presiden Jokowi. Diketahui, video ucapan tersebut dibuat di depan gedung Mahkamah Konstitusi.

Mereka membuat video ucapan selamat ulang untuk Jokowi tersebut secara bersama-sama. Ada ketua tim hukum Jokowi-Ma`ruf Yusril Ihza Mahendra, anggota tim hukum I Wayan Sudirta, Taufik Basari, Ade Irfan Pulungan, Sirra Payuna dan Luhut Pangaribuan. Ada juga Trimedya Panjaitan dan Erlinda.

"Selamat ulang tahun Pak Jokowi," kata tim kuasa hukum Jokowi-Ma`ruf bersama-sama di Jakarta, Jumat,(21/06)

Diketahui, tim hukum Jokowi-Ma`ruf masih mengawal agenda persidangan di MK hari ini. Adapun agenda persidangan hari ini yakni pemeriksaan saksi dan ahli terkait yakni kuasa hukum Jokowi-Ma`ruf.

Ketua tim hukum Jokowi-Ma`ruf, Yusril Ihza Mahendra menegaskan, pihaknya membutuhkan suasana rileks walaupun sedang mengikiti persidangan. Ia menambahkan, tim hukum pasangan 01 tetap menikmati dinamika persidangan yang ada.

"Kita rileks saja nggak tegang-tegang menghadapi sidang ini. Beda dengan kubu lawan kalau kubu lawan, Pak Bambang Widjojanto tegang terus kita mah ketawa-tawa saja terus," jelas Yusril.

Sementara itu, untuk agenda pertemuan dengan Presiden Jokowi, tim hukum memberi kepercayaan kepada Ketua TKN Jokowi-Ma`ruf Erick Thohir untuk mengatur jadwal tersebut. Tim hukum akan mengikuti agenda yang akan dijadwalkan  oleh ketua TKN.

"Kami serahkan ke Pak Erick Thohir sebagai ketua, beberapa hari yang lalu beliau bertemu dengan kami semua para advokat dan mengatakan mau serahkan untuk ketemu Pak Jokowi hari Sabtu. Tapi sampai sekarang belum ada kabar," pungkasnya. (Marsi)

Loading...

Artikel Terkait