Pojok Istana

Ulang Tahun, Jokowi Dapat Kejutan Dari Pewarta Istana

Oleh : Ronald - Jum'at, 21/06/2019 21:31 WIB

Presiden Republik Indonesia Ke 7, Joko Widodo

Jakarta, INDONEWS.ID - Hari ini, Jumat (21/6/2019) Presiden Joko Widodo berulang tahun.  Mantan Wali Kota Solo, kelahiran Surakarta pada 21 Juni 2061 ini mendapatkan kejutan dari para jurnalis Istana Kepresidenan.

Di sela-sela kegiatannya di Istana Kepresidenan, Jokowi mendapat kejutan (surprise) yang sudah disiapkan oleh para jurnalis dan kemudian meniup lilin kue ulang tahun sambil bercanda.

"Saya itu tidak pernah merayakan ultah, jadi jangan ada yang mengulangtahuni," ujar Jokowi sambil bercanda.

Di usianya yang ke 58, ayah 3 anak ini berharap ke depannya dirinya bersama dengan jajaran menteri akan banyak melakukan evaluasi atas semua pekerjaan yang telah mereka kerjakan.

"Kita ini harus mulai merenung apa yang harus kita kerjakan untuk bangsa ini 5 tahun ke depan. Tentu saja koreksi-koreksi yang akan kita kerjakan. Yang sudah dikerjakan 5 tahun yang lalu dikoreksi, dievaluasi kemudian ke depannya kita perbaiki," tandas Jokowi.

Di moment yang spesial ini, dirinya juga memposting hari spesialnya ini ke akun Instagram miliknya.

Jokowi menulis bahwa dirinya tidak pernah merayakan hari jadinya. Hanya dengan berdoa dan berkumpul bersama orang terkasih dan bersyukur atas semua nikmat yang Tuhan berikan. (rnl)

 

Artikel Terkait