TKN Terbuka Rekonsiliasi dengan BPN

Oleh : luska - Selasa, 25/06/2019 14:56 WIB

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma`ruf Amin, Johnny G Plate.(Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Menyikapi apapun putusan yang akan diumumkan oleh MK terkait perkara perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pilpres 2019, Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma`ruf Amin terbuka untuk pintu rekonsiliasi dengan BPN pasca persaingan selama proses pilpres.

"Rakyat tentu berharap akan melihat momen manis antara TKN dan BPN mewakili paslon pilpres. Dan dunia tentu akan melihat itu sebagai kebajikan lokal dan keadaban baru demokrasi Indonesia. Yang terpenting, para pihak menerima hasil keputusan MK atas sengketa PHPU pilpres dengan besar hati dan dengan semangat persatuan dan kesatuan bangsa," tutur Wakil Ketua TKN Johnny G Plate kepada wartawan, Selasa (25/6/2019).

Sebagai informasi, saat sidang pembacaan putusan MK perkara PHPU pada Kamis (27/6) lusa, pihak MK mengharapkan hadirnya dua pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma`ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Dengan hadirnya kedua pasangan tokoh tersebut diharapkan terlihatnya sikap legawa atas putusan Mahkamah Konstitusi (MK).(Lka)

Artikel Terkait