Masyarakat Indonesia di Eropa Gelar Diskusi Kemajuan Indonesia

Oleh : hendro - Selasa, 25/06/2019 16:30 WIB

Tsmara Amany, ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Prof Hendro Wicaksono dari Jacobs University. Serta Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah

Berlin, INDONEWS. iD - Gloria Event Center Berlin dihebohkan oleh lebih kurang 600 peserta acara Temu Diaspora Indonesia se-Eropa, Minggu (23/6/2019)lalu.

Para peserta berdatangan dari 15 negara, antara lain Austria, Belgia, Belanda, Denmark, Islandia, Finlandia, Hongaria, Inggris, Jerman, Norwegia, Prancis, Portugal, Spanyol, Swedia dan Swiss.

Acara dengan tema Kemajuan Indonesia dan Industri 4.0 ini diselenggarakan oleh Sekretariat Bersama Eropa Tetap Jokowi dengan tujuan merefleksikan Pemilu 2019 dan memandang Indonesia ke depan.

Dalam acara itu sebagai pembicara adalah Prof Hendro Wicaksono dari Jacobs University. Selain itu  acara diskusi panel, hadir Bapak Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah

Hadir juga Tsmara Amany, ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyebutkan bahwa milenial harus berperan dalam politik, yang bukan siapa-siapa jika punya niat baik dan komitmen bisa masuk politik.

Loading...

Artikel Terkait