Bisnis

Gangguan Teknis, Bank Mandiri Minta Maaf Pastikan Saldo Nasabah Tetap Aman

Oleh : Ronald T - Sabtu, 20/07/2019 22:15 WIB

Bank Mandiri saat ini tengah melakukan pemeliharaan/ maintenance sistem teknologi informasi untuk meningkatkan layanan transaksi keuangan nasabah. (ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Pihak Bank Mandiri menyampaikan permohonan maaf atas jumlah saldo nasabah yang tiba-tiba berkurang pada Sabtu (20/7/2019) hari ini.

Sebagaimana diketahui, Bank Mandiri saat ini tengah melakukan pemeliharaan/ maintenance sistem teknologi informasi untuk meningkatkan layanan transaksi keuangan nasabah.

Menurut Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas, dalam proses pemeliharaan dan peningkatan kualitas sistem IT tersebut, berdampak pada berubahnya nilai saldo sebagian nasabah.

Bank Mandiri saat ini sedang melakukan normalisasi saldo rekening yang terdampak pemeliharaan sistem IT tersebut.

“Kami memohon maaf atas kejadian ini. Saat ini kami sedang melakukan normalisasi saldo nasabah dan kami juga memastikan bahwa dana nasabah tetap aman serta tidak hilang,” kata Rohan Hafas, Sabtu (20/7).

Bank Mandiri mempersilahkan Nasabah yang ingin melakukan pengecekan rekening tabungannya ke kantor cabang Bank Mandiri.

Rohan juga meminta nasabah untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

"Saat ini sudah mulai dikembalikan ke posisi awal karena kami jamin saldo nasabah yang sebenarnya itu sudah di back up sebelum adanya proses akhir hari. Jadi saldonya aman akan kembali dan sekitar dua jam ini dapat dicek kembali saldonya kemungkinan besar sudah kembali," tegas Rohan. (rnl)



 

Artikel Terkait