Nasional

Mitra Seni Indonesia Menggaet Kelompok Milenial Ramaikan Festival Seni dan Bazaar MSI 2019

Oleh : hendro - Selasa, 23/07/2019 17:01 WIB

Deputi Bidang Produksi dan Pemasaran Kementrian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia Ir.Victoria br Simanungkalit,MM membuka acara festival Seni dan Bazar MSI 2019

Jakarta, INDONEWS.ID - Mitra Seni Indonesia (MSI) menggelar Festival Seni dan Bazar MSI 2019 dengan tagline “Budaya Lestari Seni, Kreasi dan Karya”  menggandeng komunitas seni lintas generasi.

Festival ini dibuka oleh Deputi Bidang Produksi dan Pemasaran Kementrian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia Ir.Victoria br Simanungkalit,MM, yang  mewakili Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga di Gedung Carakaloka Departemen Luar Negeri  - Jakarta  pada tanggal 23 Juli 2019.

Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga dalam sambutannya menyambut baik kegiatan Festival Seni dan Bazar Mitra Seni Indonesia 2019.  Lebih lanjut Menteri KUKM dalam sambutannya juga mengatakan, kegiatan ini memberi peluang untuk memperkenalkan berbagai aktivitas seni yang dikembangkan oleh MSI, serta berbagai hasil kreasi dan karya para Ibu-Ibu anggota MSI, komunitas seni terkait , maupun para  UMKM  pada umumnya..

Menteri KUKM berharap dengan kegiatan semacam ini, akan memberi terobosan pemasaran, agar hasil karya seni ataupun hasil produksi  dapat dipromosikan dan dipasarkan, yang dapat meningkatkan kesejahteraan para pelakunya dan pada akhirnya dapat menggerakan roda perekonomian.

Sementara itu, Ketua Umum Mitra Seni Indonesia Sari Ramdani dalam sambutannya, yang disampaikan oleh Ketua I MSI, Hesti Indah Kresnarini,  menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian dalam  memperingati hari ulang tahun MSI ke 12.


 

Artikel Terkait