Gaya Hidup

Reuni Alumni, Angkatan 77 Pangudi Luhur Nikmati Tempat Wisata di Semarang

Oleh : Mancik - Jum'at, 26/07/2019 15:12 WIB

Angkatan 77 SMA Pangbudi Luhur(Foto:IST)

Jakarta, INDONEWS.ID - Angkatan 77 Pangudi Luhur melaksanakan reuni alumni untuk semua angkatan tahun 1977 tahun 2019. Kegiatan reuni alumi 77 kali ini dibawah pemimpin umum Indonews Rio Sarwono dan dimulai dari Rumah Sarwono, jalan Pasar Minggu Raya No. 72L, Jakarta Selatan.

Kegiatan kali reuni ini dilaksanakan dalam rangka memperkuat kembali persahabatan antara angkatan 77 Pangudi Luhur. Selain itu, kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan rasa solidaritas sesama angkatan 77.

Kegiatan reuni kali berbeda dengan pelaksanaan reuni angkatan 77 sebelumnya. Jika reuni sebelumnya hanya dilaksanakan di Jakarta, kali ini dilakukan di luar ibu kota Jakarta.

Semua angkatan 77 sepakat bahwa pelaksanaan bahwa pelaksanaan reuni kali dilaksanakan di luar kota terutama di daerah yang memiliki wisata. Hal ini dilakukan untuk merasakan suasana yang berbeda dari pelaksaan reuni-reuni sebelumnya.

Ada beberapa tempat wisata yang telah djadwalkan untuk dikunjungi oleh angkatan 77 dalam pelaksanaan reuni kali ini. Diantaranya Lawang Sewu, Sampokong, Candi Ceto, Candi Sukuh, Gunung Merapi dan beberapa tempat wisata di Semarang.

Dalam perjalanan reuni kali ini, tidak ada kendala yang berarti yang dirasakan oleh seluruh angkatan 77 yang hadir. Semua peserta reuni senang menikmati agenda-agenda yang telah disepakti sejak dalam proses kegiatan tersebut.

Selain itu, peserta reuni angkatan 77 yang hadir berharap, kegiatan reuni dapat dilakukan secara terus menerus setiap tahun. Hal ini penting dilakukan, selain untuk menjaga soliditas angkatan juga untuk mempererat persahabatan antara sesama angkatan.*(Marsi)

 

Artikel Terkait