Olah Raga

Kevin Juara Bulutangkis Indonesia Open 2019 , Klub Beri Bonus Fantastis

Oleh : Mancik - Kamis, 08/08/2019 19:57 WIB

Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Kawan-Kawan mendapatkan Bonus dari Klub setelah Juara Indonesia Open 2019 dan Kejuaraan Bulutangkis Asia Junior.(Foto:Detik.com)

Jakarta,INDONEWS.ID - Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin memberikan bonus besar kepada Kevin Sanjaya Sukamuljo karena berhasil mempertahankan gelar juara di Indonesia Open 2019. Djarum Foundation juga memberikan bonus kepada Leo, Daniel, dan Indah karena menjadi juara di Kejuaraan Bulutangkis Asia Junior pada bulan Juli lalu.

Yoppy dalam keterangannya menjelaskan, pihaknya memberikan bonus sebagai bentuk apresiasi terhadap atlet muda Indonesia yang terus mengukir prestasi diberbagai kejuaraan nasional dan internasional. Bonus juga diberikan dalam memacu motivasi semangat para altet memperbaiki diri mengukir prestasi-prestasi lainnya.

"Kami memberikan bonus ini kepada Kevin dan atlet muda karena konsisten berjuang dan meraih prestasi bagi bulutangkis Indonesia. Semoga ini menjadi motivasi dan dorongan semangat, tidak hanya kepada kalian tapi juga atlet lainnya dalam meraih prestasi," kata Yoppy seperti dilansir detiksport, Kamis,(8/08/2019)

Djarum Foundation, lanjut Yoppy, berharap kepada alter untuk tidak mudah berpuas diri dengan prestasi yang ada. Semua atlet didorong untuk terus mengembangkan kemampuan terbaik guna menjemput kejuaraan di masa datang.

"Tentu kami inginnya mereka bisa mempersembahkan gelar juara lagi. Tak hanya di nomor perorangan, di kejuaraan dunia junior nanti akan ada nomor beregu juga, jadi kami harap Leo dkk bisa mencetak sejarah," ujarnya.

Kevin dan kawan - kawan direncanakan akan mengikuti Kejuaraan Dunia Bulutangkis di Basel, Swiss, 19-25 Agustus, dan BWF World Junior Mixed Team Championships 2019 di Rusia September. Yoppy berharap, Kevin dan teman-teman dapat meraih gelar juara pada kejuaraan tersebut sehingga kembali mengharumkan nama Indonesia di dunia Internasional.

"Termasuk juga Kevin yang akan mengikuti Kejuaraan Dunia sepekan lagi. Kami harap bisa meraih gelar. Tentu kami juga terus berupaya dan melakukan berbagai inovasi agar biibit-bibit baru berbakat terus bermunculan dan menjadi mata rantai prestasi bulutangkis Indonesia," ungkap Yoppy.

Untuk diketahui, Kevin Sanjaya Sukamuljo dkk telah memberikan kemampuan terbaik hingga meraih gelar juara di Indonesia Open dan Kejuaraan Bulutangkis Asia Junior 2019. Karena penampilan sempurna tersebut, mereka mendapatkan bonus dengan nilai yang berbeda masing-masing pemain.

Adapun bonus yang diterima Leo/Indah maupun Leo/Daniel yakni penghargaan beasiswa sebesar Rp 60 juta dan satu lemari es. Sedangkan Kevin mendapatkan bonus sebesar Rp 200 juta dan tambahan voucher senilai Rp 50 juta dari Blibli.com dan Tiket.com.*(Marsi)

 

 

 

Artikel Terkait