Daerah

Maknai Momentum Idul Adha, Oesman Sapta Odang : Mari Bersama-Sama Membangun Bangsa

Oleh : Ronald T - Minggu, 11/08/2019 15:16 WIB

Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang (OSO) merayakan hari raya Idul adha dengan isterinya, Erviati Oesman, dan keluarga besarnya di tanah kelahirannya. Mereka Shalat Idul Adha di Mesjid Agung Oesman Al Khair, Sukadana, Kayong Utara, Kalimantan Barat, Minggu, (11/8/2019). (Foto : Istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID - Seluruh umat Islam di Indonesia pada hari ini merayakan hari raya Idul Adha 1440 Hijriyah, Ahad (11/8/2019). Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang (OSO) mengatakan hari raya Idul Adha bisa menjadi momentum bagi masyarakat Indonesia untuk kembali bersatu pasca Pilpres dan Pileg. 

“Kembali bersama-sama membangun bangsa ini sampai 2024 yang akan datang. Jadi, Jangan ada lagi perbedaan-perbedaan saat ini. Mari kita bersama sama membangun bangsa ini dengan bersama-sama,” ujarnya dalam keterangan pers, Minggu (11/8/2019).

Menurut Wakil ketua MPR RI periode 1999-2004 ini ada pelajaran yang bisa diambil umat muslim dari hari raya Idul Adha termasuk memaknai makna Qurban. 

“Kita dicerminkan, kalau kita tidak berhaji, kita harus melakukan apa di atas dunia ini terhadap bahwa kita harus berbuat baik dan sebaik-baiknya,” ujar OSO.

OSO merayakan hari raya Idul adha dengan isterinya, Erviati Oesman, dan keluarga besarnya di tanah kelahirannya. Mereka Shalat Idul Adha di Mesjid Agung Oesman Al Khair, Sukadana, Kayong Utara, Kalimantan Barat.

Seusai melaksanakan Shalat Idul Adha, OSO bersilaturahmi dengan warga sekitar termasuk keluarga besarnya. (rnl)

Loading...

Artikel Terkait