Nasional

Sambut HUT RI ke-74, Indonews Luncurkan Majalah Edisi Khusus

Oleh : indonews - Selasa, 13/08/2019 17:27 WIB

Pemimpin redaksi Indonews.id, Asri Hadi (kedua dari kiri-berdiri) pada peluncuran Majalah Indonesia News di kantor, di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. (Foto:Rikardo/Indonews.id)

Jakarta, Indonews.id - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke - 74, Indonews meluncurkan majalah Indonesia News edisi Agustus 2019, Selasa (13/08).

Peluncuran majalah tahunan tersebut dilakukan di kantor Indonews yang beralamat di Rumah Sarwono building Lt 3, jalan Pasar Minggu Raya No. 72L, Jakarta Selatan.

Dalam edisi Agustus 2019 kali ini, Indonesia News mengangkat tema "SDM Unggul, Indonesia Maju” sebagai sajian utamanya.

Dalam laporan utamanya, Indonesia News sengaja membedah pembangunan bangsa Indonesia dari sisi sumber daya manusianya.

Mengapa SDM menjadi central point dalam sajian kali ini, sebab tuntutan pembangunan bangsa ke depan serta arus globalisasi yang begitu kencang serta tak terbendung lagi itu, harus menjadi pelecut bagi pemerintah, dunia pendidikan, dunia usaha, para wakil rakyat, serta semua komponen bangsa ini.

Dalam kurun waktu 74 tahun Indonesia merdeka itu, Indonesia memiliki pekerjaan besar yakni membangun manusia unggul-berkarakter.

Sebagai pendamping sajian utama, edisi kali ini juga menyajikan liputan khusus bagaimana Indonesia "Berselancar di Dalam Arus Globalisasi", "Memacu Kebangkitan Agribisnis", dan "Industri Pertambangan untuk Anak Cucu".

Apalagi, sangat kebetulan dua entitas bisnis milik negara, yakni BUMN Perkebunan dan BUMN Pertambangan sudah berancang-ancang untuk menjadi pemain global dalam beberapa tahun mendatang.

Sementara tulisan-tulisan menarik lainnya yang layak disimak di antaranya rubrik sosok, otonomi daerah, artikel opini dan nasional.

Dalam kesempatan itu, Pemimpin Redaksi Indonesia News, Asri Hadi mengungkapkan harapan bahwa semua yang disajikan dalam majalah kali ini semoga dapat menebarkan aura positif, membangkitkan harapan, dan mempertebal rasa cinta kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara Indonesia

"Semoga dengan diterbitnya majalah Indonesia News kali ini, dapat menebarkan aura positif dan tentunya harapan bagi kita semua serta mempertebal cinta kita pada Bangsa ini," harapnya.

Informasi pemesanan dapat menghubungi marketing kami di nomor 0877 8310 4898. (Rikardo)

Loading...

Artikel Terkait