Nasional

Sekjen DPD RI Donny Moenek Pimpin Gladi Kotor Sidang Bersama 2019

Oleh : hendro - Kamis, 15/08/2019 11:30 WIB

Sekjen DPD RI Donny Moenek tampak sangat serius mempersiapkan sidang bersama tahun 2019.

Jakarta, INDONEWS.ID - Sekjen DPD RI Donny Moenek tampak sangat serius mempersiapkan sidang bersama tahun 2019. Hal ini terlihat pada persiapan gladi kotor yang dipimpinnya di ruang sidang Nusantara MPR/DPR RI pada Rabu (14/8), didampingi Kepala Biro Umum Rahman Hadi, Kepala Biro Protokol dan Humas Nana Sutisna, dan Kepala Biro Organisasi, Keanggotaan dan Kepegawaian Lalu Niqman Zahir menghampiri wartawan dengan penuh persahabatan Donny menyatakan, rapat bersama ini adalah acara negara yang sakral maka kami harus mempersiapkan dengan sebaik-baiknya.

Diawal persiapan gladi terlihat Sekjen DPD RI memberikan pengarahan kepada seluruh peserta gladi yang terdiri dari pejabat sekretariat DPD RI dan staf mendapatkan arahan dari Sekjen DPD RI. Bukan hanya itu, disela-sela pelaksanaan gladi kotor juga dilakukan inspeksi pada seluruh ruangan yang ada untuk memastikan bahwa semua sudah siap dan sesuai yang diharapkan. “Gladi ini harus dilakukan dengan sebaik-baiknya dan inspeksi harus detail sejak gladi kotor ini," kata Donny dengan lugas.

Sebagai sidang bersama yang terakhir bagi anggota perwakilan periode 2014-2019 tentunya sidang bersama nanti harus memberikan kesan mendalam kepada seluruh anggota perwakilan termasuk pada masyarakat Indonesia yang menyaksikan lewat televisi ataupun yang mendengar lewat radio. “Boleh dikatakan bahwa nanti merupakan sidang bersama yang terakhir bagi anggota DPR RI dan DPD RI periode 2014-2019 namun bagi bangsa Indonesia, yang terjadi pada sidang bersama nanti adalah sejarah yang akan terus diingat sehingga kami harus mempersiapkan sidang bersama dengan sebaik-baiknya,”tutur Donny dengan penuh semangat.

Sebelum dilakukan gladi bersih pada hari Kamis (15/8) besok, yang juga akan dipimpin langsung Donny Moenek. Pada Rabu (14/8) ini gladi kotor harus maksimal dilakukan. Dari keseriusannya dalam mempersiapkan sidang bersama 2019 terlihat bahwa seorang putra Minang yang saat ini menjabat Sekjen DPD RI ingin selalu memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawabnya. “Besok masih akan dilakukan gladi bersih, saya ingin mematangkan kesiapan acara sidang bersama sedetail-detailnya,” katanya sambil memantau terus pelaksanaan gladi.

Hingga berita ini diturunkan kesiapan sidang bersama tahun 2019 ini terus dilakukan  Sekjen DPD RI bersama seluruh jajaran Sekretariat DPD RI.

Loading...

Artikel Terkait